Home / KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Selasa, 16 Oktober 2018 - 14:18 WIB

600 Guru Ngaji Terima Bingkisan dari Bupati Sumedang



[DESK] Sebanyak 600 guru ngaji dari Pondok Pesantren, Diniyah Takmilyah, TPA/TPQ mendapat paket bingkisan dari Pemerintah Daerah Sumedang serta uang tunai dari Baznas Sumedang bagi para guru ngaji yang diberikan secara simbolis kepada 10 orang.

Hal itu mengemuka dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam sekaligus silaturahmi dengan guru ngaji di Kabupaten Sumedang bertempat di Gedung Negara Sumedang, Selasa (16/10).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para Ustad dan Ustadzah atas pengabdian dan kerja keras dalam mendidik dan mengajarkan Agama, serta menjaga Akidah, Akhlak, dan Moral masyarakat.

Baca Juga  Agus dilantik jadi Kepala Disdukcapil Sumedang

“Profesi ibu dan bapak adalah profesi yg sangat mulia artinya ketika Ustad Ustadzah mengajarkan kebaikan kepada santri-santrinya kemudian kebaikan itu dilakukan oleh murid kita pahalanya akan mengalir kepada Ustad Ustadzah tanpa berkurang sedikitpun dan menjadi keberkahan untuk Ibu dan Bapak semuanya,” ungkapnya Dony dalam siaran persnya.

Ditambahkan Bupati bahwa Pemerintah Daerah masih jauh dari harapan dalam memberikan perhatian kepada para guru ngaji.

Baca Juga  Sumpah Pemuda, Bupati Sumedang serahkan penghargaan desa sadar hukum

“Insya Allah saya atas nama Pemerintah Daerah akan sekuat tenaga dan bertekad untuk lebih memperhatikan lagi keberadaan para Ustadz Ustadzah yang telah memberikan kontribusinya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dalam membina akhlak dan moral masyarakat Sumedang. Pada kesempatan ini pula saya mengajak pada Ustad Ustadzah untuk menjadi garda depan yang mengawal dan mensukseksan Visi Misi Sumedang Simpati,”pungkasnya. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

HES Lantik 4 Kades

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Sumedang Berikan Bantuan Perpustakaan Digital untuk SKPD, Kecamatan dan Pondok Pesantren

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Eka Beri Sinyal akan Ada Rotasi Besar-besaran di Sumedang

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Ikatan Wanita Pengusaha dilantik di Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi jajarannya memonitor kesiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Sosial (PSBB) di posko pemeriksaan kesehatan atau check point kewilayahan PSBB Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar, Selasa (21/4/2020).

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

#PSBBBandungRaya Bupati Sumedang Monitoring Poko Check Point

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

3.999 guru non PNS Dapat SK Penugasan

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Kali Pertama Sumedang Raih Nilai Sakip B

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

PON Jadi Tema Favorit Pawai Rakyat