Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 24 Oktober 2018 - 13:00 WIB

Target Pendapatan dari Parkir di Kabupaten Sumedang Rp 167 Juta

Kasie Parkir pada Dishub Kabupaten Sumedang Gun Gun Nugraha

KASIE PARKIR PADA DISHUB KABUPATEN SUMEDANG GUN GUN NUGRAHA KASIE PARKIR DISHUB GUN GUN NUGRAHA: Kasie Parkir pada Dishub Kabupaten Sumedang Gun Gun Nugraha


[DESK] Masih ada sisa waktu dua bulan untuk mencapai target 100 persen dalam pendapatan perparkiran di Kabupaten Sumedang yang menapai angka Rp 167 juta. Hingga saat ini menurut Kasie Parkir Bidang Pengawasan dan Pengendalian Lalu Lintas dan Parkir pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Gun Gun Nugraha, target 88-90 persen.

“Per Oktober 2018 retribusi Parkir, sudah mencapai 88 persen untuk Parkir di Bahu Jalan, kemungkinan sampai dengan Desember bisa menyebrang di 95 persen. Target Rp 167 juta. Insyallah bisa terapai, sekarang saja sudah 88-90 persen sudah tercapai. Apalagi ada waktu dua bulan lagi,” kata Gun Gun pada Sumedang Online di ruang kerjanya, Rabu, 24 Oktober 2018.

Baca Juga  Distamben, Pengusaha Galian Kudu Punya WIUP

Disinggung mengenai masih semrawutnya perparikaran di Sumedang, menurutnya hal itu memang harus ada pembenahan dengan dibentuknya tim antara Dishub dan kepolisian, sehingga akan tertib sekaligus bisa menysisir parkir liar.

“Kalau sosialisasimah sudah sering, jadi ini mah harus ada giat bareng Antara Dishub dengan Kepolisian yang secara professional dianggarkan. Bikin tim, jika ada parkir liar ya tewakan we. Insyaalah nantinya ada efek jera. Sekarang kalau hanya sekadar dikasih peringatan, waktu ada petugas mengikuti aturan. Besoknya kan gitu lagi,” tambahnya.

Baca Juga  Pa Bintal Bataliyon Raider 301/ PKS Jalin Silaturahmi dengan Warga Cicelot

Disebutkan Gun Gun juka ada pressure berlebih maka akan meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD), selain itu lalu lintas juga akan tertib dan lancar. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Polres Sumedang Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

PENDIDIKAN

PPB Gelar Diskusi Media, 4 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK
Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil mendampingi kunjungan kerja Menteri PPPA sekaligus menyerahkan bantuan di Pos Pengungsian Cimanggung, Kab. Sumedang, Jumat (22/1/2021).

Pilihan Redaksi

Atalia Ridwan Kamil Dukung Rencana Pos Ramah Anak dan Perempuan di Cimanggung

Pilihan Redaksi

Asyik, Warga Sumedang Nonton PON Gratis

Pilihan Redaksi

Peringati Hari Jadinya ke-49, Anggota Korpri Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Hari Pertama Kerja di Pemkab Sumedang, Tiga Orang Tak Hadir

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Camat Buahdua Usulkan Penyeragaman Assistensi

SUMEDANG

UN Onlen, Kadisdik Sumedang: Sarana, Prasana Jadi Kendala