Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 5 Desember 2018 - 17:38 WIB

Pesan Bupati Sumedang, Kepala Desa Harus Bebas dari Narkoba



SUMEDANG – Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir berpesan pada 93 kepala desa yang dilantik segera dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, serta dapat mendorong program pemerintah Sumedang Simpati.

“Dan saya berpesan tidak ada lagi kepala desa yang melanggar aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir.

Baca Juga  Hindari PKL, Trotoar Dipersempit

Selain itu juga, dia mengingatkan kembali tidak ada lagi kepala desa yang berurusan dengan Narkoba, dan mereka pun ditekankan harus bebas dari Narkoba.

“Dan yang terpenting, jalankan serta laksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi, tingkatkan kesejahteraan serta kreatifitas dan inovasi di masing-masing desanya,” jelasnya.

Baca Juga  Pemkab Sumedang masih menunggu regulasi gaji 13 dan 14

“Kami atas nama pemerintah dan bupati mengucapkan selamat atas dilantik kepala desa. Semoga tugas yang akan diembannya dapat bermanfaat baik dirinya maupun masyarakatnya. Semoga Allah SWT akan membalasnya di dunia maupun di akhirat,” tandasnya. [suhaya kuya]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Status KWP Tapi Gerbang Perbatasan Jatinangor Sumedang Malam Ini Sepi Penjaga
Kapolsek Conggeang, Iptu Adang Sobari SH disela memantau pelaksanaan suntik vaksin juga memberikan masker kepada warga, Sabtu 24 Juli 2021.

KESEHATAN

HUT Bhayangkara ke-75, Ratusan Warga Conggeang Disuntik Vaksin Dosis Kedua di Polsek Conggeang

DAERAH

Forum Kades Jatigede Prihatin Sikap Pemkab Sumedang
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melepas 30 ton ubi jalar jenis rancing produksi petani Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, untuk di ekspor ke Hong Kong, dalam acara pelepasan di halaman Kantor Desa Pinggirsari, Selasa (8/9/20).

Nasional

Jabar Ekspor 30 Ton Ubi Jalar ke Hong Kong

Pilihan Redaksi

Jalan Lingkar Jatigede Sumedang Bergelombang, Ini Tanggapan PUPR

SUMEDANG

DON : KISRUH JATIGEDE URUSAN SEKDA

Nasional

Di Era Lompatan Teknologi Informasi, Pers Justru Makin Diperlukan

SUMEDANG

Prioritas Sumut, Perbaikan Infrastruktur