Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 22 Feb 2020 11:25 WIB

Mahasiswi Unpad Sumedang Hampir Jadi Korban Perkosaan Oknum Sopir Angkot

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Kendaraan angkot yang dibawa pelaku nyungsep. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Kendaraan angkot yang dibawa pelaku nyungsep.

SUMEDANG.ONLINE, CISITU – Seorang mahasiswi asal Cirebon yang saat ini berkuliah di Unpad Fakultas Kedokteran hampir saja jadi korban perkosaan dan ancaman pembunuhan di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, sekira pukul 23.58, Jumat, 21 Februari 2020.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana dalam siaran persnya menyebutkan, pelaku berinisial JSH, 22, merupakan seorang supir asal Wado, saat ini dia telah diamanankan dan dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Disebutkan dia, kronologsi kejadiannya pada hari itu, Jumat, 21 Februari 2020 sekira pukul 18.30 WIB korban menumpang elf yang akan pulang ke Cirebon tetapi naik kendaraan elf jurusan Bandung-Wado.

“Di perjalanan korban tertidur sehingga sampai ke Pawenang Wado, kemudian korban minta diantarkan ke Alamsari Sumedang. Pelaku dalam mengantarkan korban akhirnya menggunakan kendaraan angkutan umum Jurusan Sumedang-Wado Angkot Nomor 24,” jelas Kapolres.

Namun belum sampai ke Sumedang, pelaku malah membelokkan angkotnya ke arah menuju jalan TKP, di TKP pelaku memberhentikan kendaraan. “Sehingga pada saat kendaraan berhenti pelaku melakukan perbuatannya yang akan melakukan pemerkosaan kepada korban, pada saat akan melakukan pemerkosaan ada cahaya yang mengarah ke kendaraan. Sehingga akhirnya pelaku membawa lagi kendaraan dengan mengemudikan kendaraan secara cepat sampai akhirnya kendaraan angkutan umum tersebut terperosok masuk ke jurang,” ungkapnya lagi.

Mendapat situasi seperti itu korban lantas melarikan diri ke arah perumahan warga, sehingga korban selamat dan pelaku dapat diamankan pihak kepolisian.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di dada, luka memar di dagu, luka lecet di paha sebelah kanan, luka sobek lutut sebelah kiri. Sehingga korban atas rujukan dari Puskesmas Cisitu untuk perawatan selanjutnya dirujuk ke RSU Sumedang,” jelasnya. *FITRI*

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Di Pasir Landak Sumedang Ditemukan Batu Columnar Joint yang Timbulkan Nada Unik

23 Juni 2024 - 04:37 WIB

Kepala Bidang Kebudayaan, Moh. Budi Akbar, saat meninjau langsung batu columnar joint di Pasir Landak di Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Kesenian Abad XV, Terbang Buhun Pusaka Karuhun Masih Tetap Eksis

22 Juni 2024 - 04:55 WIB

Penampilan Grup Seni Terbang Buhun Pusaka Karuhun saat pentas di Acara Ngabungbang. Kamis, 20 Juni 2024 malam.

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG