Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 22 Februari 2020 - 11:25 WIB

Mahasiswi Unpad Sumedang Hampir Jadi Korban Perkosaan Oknum Sopir Angkot

Kendaraan angkot yang dibawa pelaku nyungsep.

ISTIMEWA NYUNGSEP: Kendaraan angkot yang dibawa pelaku nyungsep.


SUMEDANG.ONLINE, CISITU – Seorang mahasiswi asal Cirebon yang saat ini berkuliah di Unpad Fakultas Kedokteran hampir saja jadi korban perkosaan dan ancaman pembunuhan di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, sekira pukul 23.58, Jumat, 21 Februari 2020.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana dalam siaran persnya menyebutkan, pelaku berinisial JSH, 22, merupakan seorang supir asal Wado, saat ini dia telah diamanankan dan dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Disebutkan dia, kronologsi kejadiannya pada hari itu, Jumat, 21 Februari 2020 sekira pukul 18.30 WIB korban menumpang elf yang akan pulang ke Cirebon tetapi naik kendaraan elf jurusan Bandung-Wado.

Baca Juga  Polres Sumedang Terima Bantuan 30 Kasur Lantai Diperuntukkan Isoman Covid-19

“Di perjalanan korban tertidur sehingga sampai ke Pawenang Wado, kemudian korban minta diantarkan ke Alamsari Sumedang. Pelaku dalam mengantarkan korban akhirnya menggunakan kendaraan angkutan umum Jurusan Sumedang-Wado Angkot Nomor 24,” jelas Kapolres.

Namun belum sampai ke Sumedang, pelaku malah membelokkan angkotnya ke arah menuju jalan TKP, di TKP pelaku memberhentikan kendaraan. “Sehingga pada saat kendaraan berhenti pelaku melakukan perbuatannya yang akan melakukan pemerkosaan kepada korban, pada saat akan melakukan pemerkosaan ada cahaya yang mengarah ke kendaraan. Sehingga akhirnya pelaku membawa lagi kendaraan dengan mengemudikan kendaraan secara cepat sampai akhirnya kendaraan angkutan umum tersebut terperosok masuk ke jurang,” ungkapnya lagi.

Baca Juga  Niat Mandikan Kuda, Tatang Tewas Tenggelam di Cipelang

Mendapat situasi seperti itu korban lantas melarikan diri ke arah perumahan warga, sehingga korban selamat dan pelaku dapat diamankan pihak kepolisian.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di dada, luka memar di dagu, luka lecet di paha sebelah kanan, luka sobek lutut sebelah kiri. Sehingga korban atas rujukan dari Puskesmas Cisitu untuk perawatan selanjutnya dirujuk ke RSU Sumedang,” jelasnya. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Cat Tihang Umbul Umbul Sambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Sang Jurnalis Ini Wafat
Anggota DPRD Sumedang, H Deden Yayan Rusyanto, saat melakukan inspeksi mendadak ke Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara. Senin, 27 April 2020.

Pilihan Redaksi

Dewan Sebut Pemda Sumedang Dinilai Belum Siap PSBB, Ini Alasannya
Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dan Program Keluarga Harapan (PKH) melalui PT POS dan BULOG di Aula Desa Rancamulya. Kamis, 5 Agustus 2021.

SUMEDANG

Desa Rancamulya Kembali Salurkan BST PKH Melalui PT POS dan Bulog
Salah sorang guru SMPN 2 Tanjungkera tengah memeriksa tugas yang disetor siswa dalam dua minggu sekali di sebuah kertas, Senin 5 Oktober 2020.

PENDIDIKAN

Masih PJJ, Dua Minggu Sekali Siswa SMPN 2 Tanjungkerta Setor Tugas Fisik ke Guru

PENDIDIKAN

Bupati ungkap Masalah Pendidikan di Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Imbas Disposal Cisumdawu, banjir tutup Jalan Rancakalong-Pamulihan

Pilihan Redaksi

Konsolidasi Jelang Pilkada 2018, PKS Gelar Kemah Bakti Nusantara

Pilihan Redaksi

Eye Ditemukan Wafat di Area Bendungan Jatigede