Unik, Domba Jantan Ikut Berfose di Pelaminan

SUMEDANG.ONLINE, SITURAJA (17/2/2020) – Ada hal unik dalam akad dan resepsi pernikahan di Dusun Padasuka, RT 03, RW 07, Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja, pasalnya sang mempelai Itang Ahmad Ramadhan dan Vera Devi Hernawati membawa seekor domba dalam sesi pemotretan di pelaminan pada resepsi yang dihelat Sabtu, 15 Februari 2020 lalu.

Baca Juga  Pordasi Gelar Kejurda Balap Kuda di Sumedang

Sontak saja kejadian itu membuat heboh yang melihat, pasalnya mereka tidak menyangka dan baru kali ini melihat ada sesosok domba ikut difoto. “Unik banget domba jantan ikut berfoto dengan penganten. Anehnya lagi dombanya juga seperti mengikuti apa yang diperintahkan majikannya,” kata April saat memberikan keterangan pada SUMEDANG ONLINE, Senin, 17 Februari 2020.

Baca Juga  Sumedang Bebas Pasung, Jika Ada Segera Laporkan ...

Uniknya resepsi itu membuat warga yang menghadiri acara langsung mengambil handphone dan memotretnya.

Ditemui redaksi di kediamannya, Itang menjelaskan bahwa domba yang digunakan sebagai seserahan itu merupakan domba yang dirawatnya sedari kecil karena mempunyai peternakan keluarga.

Baca Juga  Jadi Sekolah Rujukan, SMPN 2 Sumedang Dapat Bantuan Fisik Senilai Rp 935 Juta

“Domba tersebut adalah domba jenis domba Garut petarung terah asli yang diternakan di wilayah Wisata Pasirtugaran Desa Karang Pakuan Darmaraja bernama Padepokan Puterawisesa,” jelas Itang. *FITRI*

Tinggalkan Balasan