Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Senin, 30 Maret 2020 - 10:35 WIB

SMK PGRI 2 Sumedang Buka Pendaftaran Siswa Baru Secara Daring

Wakil Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, saat menunjukan mekanisme pendaftaran siswa baru di sekolahnya secara daring melalui aplikasi handphone, Senin, 30 Maret 2020.

WAKIL KEPALA SMK PGRI 2 SUMEDANG, SAAT MENUNJUKAN MEKANISME PENDAFTARAN SISWA BARU DI SEKOLAHNYA SECARA DARING MELALUI APLIKASI HANDPHONE, SENIN, 30 MARET 2020. KEPALA SMK PGRI 2 SUMEDANG RICKY NAZMUDIN: Wakil Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, saat menunjukan mekanisme pendaftaran siswa baru di sekolahnya secara daring melalui aplikasi handphone, Senin, 30 Maret 2020.


SUMEDANG.ONLINE, SMK PGRI – SMK PGRI 2 Sumedang telah menerima pendaftaran siswa baru secara daring (online). Hal itu seiring dengan pencegahan Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman resmi SMK PGRI 2 Sumedang atau bisa menghubungi nomor kontak pendaftaran melalui nomor WhatsApp.

Dikatakan Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, Ricky Nazmudin, mekanismenya siswa yang akan mendaftar di sekolahnya harus mengupload persyaratan yang diminta pihak sekolah melalu web yang telah di sediakan.

Baca Juga  Gelar Hifdzil Quran, Irwansyah: PDI Perjuangan Peduli Keagamaan

“Jadi siswa daftar, melalu pendaftaran secara online. Alhamdulillah sampai hari ini sudah ratusan yang terdaftar itu berdasarkan data yang terdaftar di data online itu,” ujar Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, Ricky Nazmudin, pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya, Senin, 30 Maret 2020.

Untuk tahun ini pihaknya akan membuka hingga 9 kelas, atau sekira 300 orang. Lebih lanjut dia menyebutkan sebelum diterbitkannya Surat Penanganan Covid-19, sekitar tanggal 11 Maret 2020, beberapa siswa juga sudah melakukan registrasi.

Baca Juga  Jelang PON, Jalan Ke Batudua Akan Diperlebar

“Saat itu yang registrasi mencapai angka 200 -an lebih. Untuk tahap pertama, dan kita ada tiga gelombang. Gelombang satu, dua dan tiga. Gelombang satu sekitar 200 -an kurang lebih, gelombang dua sekarang sudah ada yang mendaftar sekitar 90 an, kalau gelombang tiga masih belum dibuka” imbuh dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Gara Kopi, Si Oray Tewas Tergorok

PENDIDIKAN

Sekda: Ulama dan Umaro kudu akur
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada tujuh ASN dari berbagai instansi di lingkungan Pemda Provinsi Jabar sebagai pemenang ajang "Employee of the Month" edisi Juli 2020, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (8/9/20).

Pilihan Redaksi

Tujuh ASN Terbaik Jabar Diganjar Penghargaan
Ketua PPDB SMKN 1 Sumedang, Nono Sujana

PENDIDIKAN

Nomor KK Tak Valid Saat PPDB, Panitia SMKN 1 Sumedang Sarankan Perbaiki Data Kependudukan

Pilihan Redaksi

Dinsos P3A Sumedang Bina Usaha Ekonomi Produktif

Pilihan Redaksi

Bukan Tanggal Merah, Anak Sekolah kok Libur
SMK Negei 1 Sumedang menggelar Pameran Produk Kreatif dan Kewirausahaan (PKK) untuk mendukung peningkatan kreativitas dan inovasi kompetensi keahlian dalam pengembangan kewirausahaan di Sekolah Pencetak Wirausaha (SPW).

PENDIDIKAN

SMKN 1 Sumedang Pamerkan Produk Kreatif dan Kewirausahaan Siswa
Kepala SMKN 1 Sumedang, Dra. Elis Herawati, M.Pd

PENDIDIKAN

Saat Hardiknas, 586 Siswa SMKN 1 Sumedang Dinyatakan Lulus