Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 12 Maret 2020 - 16:42 WIB

Sumedang Gelar Rakor Jelang Tahapan Logistik Pilkades

Rapat koordinasi jelang tahapan pengadaan logistik, kampanye dan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2020. Kegiatan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Forkopimda, Camat, Koramil, Kapolsek serta para ketua panitia Pilkades se Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Sumedang. Kamis 12 Maret 2020.

WHATSAPP IMAGE 2020-03-12 AT 14.40.11: Rapat koordinasi jelang tahapan pengadaan logistik, kampanye dan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2020. Kegiatan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Forkopimda, Camat, Koramil, Kapolsek serta para ketua panitia Pilkades se Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Sumedang. Kamis 12 Maret 2020.


SUMEDANG.ONLINE, IPP (12/3/2020) – Rapat koordinasi jelang tahapan pengadaan logistik, kampanye dan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2020. Kegiatan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Forkopimda, Camat, Koramil, Kapolsek serta para ketua panitia Pilkades se Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Sumedang. Kamis 12 Maret 2020.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, berharap kualitas Pilkades bisa berjalan dengan sukses dan tertib.

“Menjelang tahapan pengadaan logistik kampanye dan pemungutan suara kita melaksanakan proses pemilihan secara demokrasi. Dan semoga kualitas Pilkades ini bisa berjalan dengan sukses dan tertib,” ujar Dony saat memberikan sambutan.

Baca Juga  Warga Sukaratu Swadaya Buka Jalan Tembus dari Kapunduhan ke Pantai Cibungur

Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arh. Novianto Firmansyah menandaskan jelang pengadaan barang dan logistik ini semuanya harus berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga pada saat pelaksaananya pun dapat berjalan dengan lancar. “Yang perlu kita pahami bersama panitia sudah terbentuk seyogyanya sudah tau harus berbuat apa . Dan saya harapkan semua sistem berjalan dengan baik,  siapa berbuat apa, dan yang sudah menjadi jalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya,” ujarnya.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, menyebutkan gol dari pelaksanaan Pilkades tentunya menjadikan Pilkades yang aman dan damai mulai dari pelaksanaan sampai pelantikannya.

Baca Juga  Ini Alasan Mati Listrik di Darmaraja Saat Penghitungan Suara Pilkades

“Dari statistik angka luas wilayah, jumlah penduduk berdasarkan data tahun 2017, dan dari 270 desa hanya 88 desa yang akan melaksanaka nanti pada tanggal 8 April 2020. Kemarin sudah kita tetapkan untuk TPS yakni 264 yang ada di 88 Desa nanti,” jelas dia.

Sementara untuk jumlah daftar pemilih tetap, menurut Kapolres, hinga saat ini pihaknya belum dapat memperkirakan karena masih Data Pemilih sementara (DPS). *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Jambret Tas, Pelakunya Ditangkap Polsek Tanjungsari

Pilihan Redaksi

Ssst Pelat Merah Z dan D Melintas Binokasih Sumedang

SUMEDANG

XTC Sumedang Salurkan Sembako, untuk Keluarga Korban Longsor di Cimanggung
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid setelah meriview Command Center Sumedang, Jumat 4 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Ka BPI Apresiasi Command Center yang Dimiliki Sumedang

KESEHATAN

Dinkes Sumedang Gelar Baksos Go To School

PENDIDIKAN

Yu bantu Facebook luncurkan fitur terjemah bahasa Sunda

Pilihan Redaksi

Sekda Optimistis Sumedang Bisa Jadi Kota Buludru

Nasional

Ini masalah yang kerap terjadi pasca penerapan e-Tol