Pakuwon Foundation Berikan Bantuan untuk Masyarakat

PT Lingga Pakuwon Jaya (Rumah Sakit Umum Pakuwon), Apotek Pakuwon, Apotek Parapatan dan PT Andara Tri Asri melalui Pakuwon Foundation menyelenggarakan Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan pada hari Jumat, 14 April 2024
iwan rahmat/SUMEDANGONLINE
PT Lingga Pakuwon Jaya (Rumah Sakit Umum Pakuwon), Apotek Pakuwon, Apotek Parapatan dan PT Andara Tri Asri melalui Pakuwon Foundation menyelenggarakan Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan pada hari Jumat, 14 April 2024

SUMEDANG (14/04/2024) : PT Lingga Pakuwon Jaya (Rumah Sakit Umum Pakuwon), Apotek Pakuwon, Apotek Parapatan dan PT Andara Tri Asri melalui Pakuwon Foundation menyelenggarakan Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan pada hari Jumat, 14 April 2024 bersama warga kurang mampu dan anak-anak yatim di lingkungan sekitar Rumah Sakit Umum Pakuwon, Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan.

Berdasarkan siaran pers diterima redaksi kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara PT Lingga Pakuwon Jaya (Rumah Sakit Umum Pakuwon), Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan dengan warga sekitar.
Pada saaat bulan Ramadhan kenaikan harga beberapa bahan pokok merupakan suatu kondisi yang cukup berat yang dialami oleh sebagian masyarakat di Sumedang. Sebagai bagian untuk andil dalam meringankan beban masyarakat, Pakuwon Foundation melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako untuk masyarakat sekitar Rumah Sakit Umum Pakuwon, warga kurang mampu, anak yatim, pedagang kaki lima, tukang becak, tukang parkir dan warga kurang mampu lainnya.

Baca Juga  Dinkes Sumedang, Tingkatkan Layanan Kesehatan

“Bakti sosial ini dilakukan dalam bentuk pembagian paket sembako dan paket santunan anak yatim sebanyak 300 paket untuk masyarakat di sekitar Rumah Sakit Umum Pakuwon, karyawan/karyawati (Rumah Sakit Umum Pakuwon, Apotek Pakuwon dan Apotek Parapatan), seperti disampaikan Direktur Pakuwon Foundation Erna Yuliana Noerony di Sumedang (14/4/2024).

Baca Juga  Sarana Prasarana SDN Cijolang Sudah Siap untuk Belajar Tatap Muka

Kegiatan ini dimaksudkan untuk sedikit membantu dan mengurangi beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dan merupakan wujud rasa syukur terhadap Yang Maha Kuasa, karena dalam kondisi apapun kita tidak boleh berhenti bersyukur seraya selalu berdoa agar kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ujar Erna.

Lebih lanjut Erna menjelaskan Pakuwon Foundation ini adalah yayasan sosial yang didirikan dalam Grup Rumah Sakit Umum Pakuwon, Apotek Pakuwon, Apotek Parapatan dan PT Andara Tri Asri yang bertujuan untuk mendukung upaya perbaikan ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat, terutama di Kabupaten Sumedang. Selain itu melakukan usaha-usaha dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan berbudi pekerti luhur.

Baca Juga  Peringati HUT Bhayangkara, Polres Sumedang Gelar Tabligh Akbar

Pada akhir kegiatan, drg. Rikky Bagus Pratama Putra,M.H.Kes, selaku Direktur Rumah Sakit Umum Pakuwon menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaanya kepada Rumah Sakit Umum Pakuwon serta terus berharap dukungan dan doa dari masyarakat dan seluruh stakeholder supaya bisa mewujudkan Rumah Sakit Umum Pakuwon menjadi rumah sakit berkualitas yang memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat dengan mengutamakan mutu dan keselamatan pasien. Rumah Sakit Umum Pakuwon Ikhsan, Proaktif dan Profesional.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK