Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 2 April 2020 - 16:16 WIB

Bumdes Legok Kaler Sumedang Salurkan Bantuan untuk Penanggulangan Peyebaran Covid 19

Ketua Bumdes Desa Legok Kaler, Jajang Parman, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 Juta untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, Kamis, 2 April 2020.

KETUA BUMDES DESA LEGOK KALER, JAJANG PARMAN, MENYERAHKAN BANTUAN UANG TUNAI SENILAI RP5 JUTA UNTUK MEMBANTU PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAHNYA. BANTUAN DISERAHKAN LANGSUNG KE KEPALA DESA LEGOK KALER, SUWARNO, KAMIS, 2 APRIL 2020. KETUA BUMDES DESA LEGOK KALER, JAJANG PARMAN, MENYERAHKAN BANTUAN UANG TUNAI SENILAI RP5 JUTA UNTUK MEMBANTU PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID-19 DI WILAYAHNYA. BANTUAN DISERAHKAN LANGSUNG KE KEPALA DESA LEGOK KALER, SUWARNO, KAMIS, 2 APRIL 2020.: Ketua Bumdes Desa Legok Kaler, Jajang Parman, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 Juta untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, Kamis, 2 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, PASEH – Ketua Bumdes Desa Legok Kaler, Jajang Parman, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 Juta untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, Kamis, 2 April 2020.

“Sedikit donasi dari Bumdes yang kami kelola sengaja kita sisihkan buat warga kami dan tenaga medis, untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit menular covid 19 khususnya di wilayah Desa Legok Kaler,” ujar Jajang.

Dia berharap apa yang mereka berikan dapat memperingan beban warga yang terkena dampak covid 19 yang saat ini diberlakukannya karantina wilayah parsial sebagai upaya pencegahan dalam memutuskan menyebarnya virus tersebut.

Baca Juga  Ini Pesan dr Noeroni pada Eka-Agung, tekait honorer

“Bantuan dikhususkan untuk lansia yang terkena dampak corona, berbentuk sembako dan bantuan untuk team medis,” ungkap dia

Bidan Desa, Nenny Herdiani, mengaku berterima kasih pada Bumdes “Subur Makmur” yang telah peduli terhadap tenaga medis. “Terima kasih kepada Bumdes yang sudah menyalurkan Donasinya melalui Kades Bapak Suwarno. Alhamdulillah sudah kami terima dan sangat membantu kami khususnya Team Medis untuk dipergunakan dalam usaha-usaha penanggulangan covid di wilayah kita,” tandasnya.

Baca Juga  Camat Pamulihan Launching Kartar Si Kabayan

Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, menjelaskan donasi yang diterimanya akan disalurkan untuk lansia dan tenaga medis.

“Kami pihak Pemerintahan Desa Legok Kaler Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik dari TNI Pos Koramil Paseh dan Polsek Paseh serta seluruh elemen komponen masyarakat yang sudah berperan aktif dalam membantu pemerintahan desa dalam penanggulanga Covid di wilayah Desa kami,” pungkasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Jajang Heryana, SE selaku Bendahara DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang saat menyerahkan langsung secara pribadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran, beserta seluruh Berkas Persyaratan, termasuk dukungan rekomendasi dari Pemegang Hak Suara, untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2025 yang ke-2 pertama pada pukul 14.07 WIB. Sabtu, 22 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Pasca Musda X DPD Golkar Sumedang, Jajang: Tak Ada Lagi Kubu-kubuan
Deden Yayan Rusyanto selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang saat memberikan keterangan pers pada SUMEDANGONLINE. Kamis, 16 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Banyak Balon Ketua Pada Musda Golkar Sumedang, Deden Menilai Bagus

OLAHRAGA

Terkait PON, Bupati Sumedang: Pelaksanaan Optimis Lancar

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Layat Korban Tanah Longsor

Pilihan Redaksi

Satu Meninggal Akibat Kebakaran di Cisitu

PENDIDIKAN

PPB Gelar Diskusi Media, 4 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK

Pilihan Redaksi

Banjir Lumpur Berulang, Camat: Pengembang Tak Cepat Tanggap

Pilihan Redaksi

SUMEDANG BERDUKA: Abra tertahan di Bundaran Binokasih