Home / PENDIDIKAN

Rabu, 10 Juni 2020 - 15:41 WIB

AKB Sumedang, SMPN 1 Cimalaka Siapkan Protokol Kesehatan

Para guru yang melakukan pertemuan di SMPN 1 Cimalaka Sumedang menggunakan protokol kesehatan salahsatunya menggunakan masker dan face shield. Rabu, 10 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE PROKES KETAT: Para guru yang melakukan pertemuan di SMPN 1 Cimalaka Sumedang menggunakan protokol kesehatan salahsatunya menggunakan masker dan face shield. Rabu, 10 Juni 2020.


SUMEDANG — Kepala SMPN 1 Cimalaka, Enung Titin Agustikawati mengatakan menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) pihaknya terus berusaha menerapkan protokol kesehatan. Termasuk dalam setiap pertemuan yang digelar di kampus tersebut.

“Tahun ajaran baru akan segera tiba, maka Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru harus menyiapkan segalanya. PPDB tahun ini dilakukan secara online, yang akan dimulai pada tanggal 22-27 Juni 2020. Kami siap menerima 11 rombel atau 352 siswa baru,” jelas Enung.

Baca Juga  Di MTs Maarif, Siswa Miskin Gratis

Sementara untuk penerimaan siswa baru itu pihaknya telah menyiapkan masker, face shield dan penambahan tempat cuci tangan. Termasuk juga pemeriksaan suhu terhadap mereka yang datang ke SMPN 1 Cimalaka.

Baca Juga  MTs Minhajul Karomah Latih Skill Anak Didiknya dalam Bidang Konveksi

“Tiap kami berkumpul dilakukan protokol kesehatan, jaga jarak juga. Mudah-mudahan dengan mengikuti protokol kesehatan kami terlindung dari covid 19,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Kepala SMK PGRI 2 Sumedang, saat menunjukan mekanisme pendaftaran siswa baru di sekolahnya secara daring melalui aplikasi handphone, Senin, 30 Maret 2020.

PENDIDIKAN

SMK PGRI 2 Sumedang Buka Pendaftaran Siswa Baru Secara Daring

PENDIDIKAN

Manfaatkan lahan tidur, SMPN 3 Cimalaka bidik sekolah hijau
Guru Sejarah pada SMA Negeri 1 Sumedang Hj. Nunung Julaeha

PENDIDIKAN

Pembelajaran di Sekolah Belum Menyentuh Kearifan Lokal

PENDIDIKAN

Kepala SMPN 1 Cimalaka Apresiasi Seminar Kapasitas Manajerial Kepsek

PENDIDIKAN

Disdik Sumedang Sebut BOP PAUD Sudah Kelar Disalurkan

PENDIDIKAN

IGI Sumedang Minta Pemerintah Perhatikan juga Tenaga Pendidik Honorer KII di Atas 35 Tahun
Sejumlah guru SLB Plus Raharja Mandiri foto bersama Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM disela meninjau pelaksanaan Perekaman Biometrik KTP Elektronik.

PENDIDIKAN

36 Siswa SLB Plus Raharja Mandiri Ikut Perekaman Biometrik KTP Elektronik

PENDIDIKAN

Sekolah Model dan Imbas, Ikuti Kegiatan Pendampingan Mutu Pendidikan