Home / SUMEDANG

Kamis, 25 Juni 2020 - 15:03 WIB

Ditengah Pandemi Covid, Bupati Sumedang Minta Dinas Harus Tetap Capai Target SAKIP

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyambangi langsung Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang. Selasa, 23 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BERI KETERANGAN: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyambangi langsung Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang. Selasa, 23 Juni 2020.


SUMEDANG, SO — Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyambangi langsung Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang. Selasa, 23 Juni 2020.

Kedatangan Dony, untuk melakukan akselerasi evaluasi atas implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2020.

Dikatakan Bupati, pada masa pandemi Covid-19 ada refocusing anggaran yang tentunya bisa berdampak pada pencapaian kinerja yang telah ditetapkan dalam SAKIP.

Baca Juga  Secara Organisasi RSUD Sumedang Bakal di Bawah Dinas Kesehatan

“Tapi harapan kami. Setelah turun langsung ke setiap dinas. Kami ingin akselerasi pencapaian SAKIP. Sehingga walaupun ada refocusing anggaran tapi bagaimana caranya dengan pentahelix dan kolaborasi yang lainnya target tetap bisa tercapai,” ujar Dony pada wartawan usai acara berlangsung.

Baca Juga  Kang Emil Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Sumedang

Karena itu dia terus mendorong dinas-dinas terkait untuk dapat mencapai target yang ditetapkan dengan kondisi Covid-19. “Jangan terlena terus dengan Covid 19, tetap kita tangani. Namun jangan larut terus. SAKIP pun kerja untuk rakyat dengan tupoksinya,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

F-101 Utuh, Banyak Penduduk Terlewat e-KTP

Pilihan Redaksi

Warga Tolak Buper Kiara Payung Jadi Tempat Pemakaman Khusus Covid-19

Pilihan Redaksi

Sineas Sumedang Pertanyakan Pengumuman Nominasi Festival Film Pendek 2020

Pilihan Redaksi

Masuk Nisab, Baznas Sumedang Usulkan Gaji ASN ‘Dipaksa’ Dipotong Langsung

Pilihan Redaksi

112 Meter Tanah Terkena Tol Cisumdawu Diaku Ahli Waris Belum Dibayar
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memberi sambutan saat menghadiri HUT DPC Partai Demokrat yang ke-19 tahun, Rabu 9 September 2020.

Politik

19 Tahun, Demokrat Diajak Kawal Terus Kebijakan Sumedang Simpati

SUMEDANG

Loh, Jalan Provinsi di Sumedang Masih Minim PJU

Pilihan Redaksi

Disuguhi Atraksi Ular, Cabup Sumedang Ini Dibuat Bengong