Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 7 Juni 2020 - 01:52 WIB

Sumedang Dapat Sumbangan 32 Ribu Wafer dan Biskuit

Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa wafer dan biskuit untuk masyarakat Sumedang ke Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP. Sabtu, 6 Juni 2020.

FITRIYANI BERI BANTUAN: Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa wafer dan biskuit untuk masyarakat Sumedang ke Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP. Sabtu, 6 Juni 2020.


SUMEDANG — Pemerintah Kabupaten Sumedang mendapat bantuan logistik untuk penangan Pandemi Covid-19 dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia. Sebanyak 300 karton atau 32 ribu pcs wafer dan biskuit dari berbagai jenis rasa diserahkan langsung Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP. Sabtu, 6 Juni 2020.

Baca Juga  Beli Pemutih Susah, Camat Minta Pemda Fasilitasi Disinfektan

Dikatakan Epriyanto, salahsatu alasan pihaknya memberikan sumbangan pada Pemerintah Kabupaten Sumedang selain karena domisili perusahaan berada di wilayah Sumedang juga faktor kemanusiaan.

Baca Juga  Masih Ada Kera di Areal Genangan Jatigede, Ini Tanggapan Kadishutbun

“Jadi sudah menjadi kewajiban kami juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam hal ini kami difasilitasi oleh Kabupaten Sumedang untuk bisa menyalurkan bantuan kami yang akan nanti disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat,” jelas Epriyanto.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Tol Cisumdawu, Dony Ingin Berdampak Peningkatan Ekonomi Sumedang

DAERAH

Kembangkan Pupuk Organik, Poktan Butuh Suntikan Dana

PENDIDIKAN

SMK Jurusan Kopi Pertama di Indonesia Ada di Sumedang

Pilihan Redaksi

Keren nih, TNI rehab rumah jompo 80 tahun di Margalaksana

Pilihan Redaksi

BSMSS Hubungkan Kampung Cigintung dengan Jalan Wado-Sumedang

SUMEDANG

AWAL TAHUN, PAJAK KENDARAAN BERMOTOR NAIK
Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat melakukan peninjauan Dusun Kampung Luwuk di Desa Linggajaya, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang yang akan dijadikan sebagai pilot project Pembentukan Kampung Tohaga Lodaya. Rabu, 17 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Pandemi Corona, Polres Sumedang Siapkan Dusun Kawung Luwuk Jadi Kampung Tohaga Lodaya

Pilihan Redaksi

Innalillahi Sebuah Warkop di Gunung Manik Ludes Terbakar