Home / SUMEDANG

Kamis, 17 September 2020 - 19:21 WIB

Disela Lathar, Anggota Yonif R 301/PKS Kompak Ikut Donor Darah

Puluhan anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang ikut bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Kodim 0610/Sumedang, Kamis 17 September 2020.

IST.YONIF RAIDER 301/PKS DONOR DARAH: Puluhan anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang ikut bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Kodim 0610/Sumedang, Kamis 17 September 2020.


CIMALAKA, SUMEDANGONLINE — Puluhan anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang, ambil bagian dalam bhakti sosial donor darah. Kegiatan itu, digelar dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Kodim 0610/Sumedang, Kamis 17 September 2020.

Anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang yang ikut donor darah ini juga, merupakan prajutit yang menggelar latihan pemeliharaan (Lathar) Raider di Sumedang, Tasik dan Garut.

Seperti dikatakan Danyonif R 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi. Dengan tema ‘Sinergi Untuk Negeri’, donor darah itu sebagai salahsatu bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah, utamanya di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Sumedang Wacanakan Parkir Berlangganan, Tarif Parkir Disatukan Saat Bayar Pajak STNK

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” kata Danyonif R 301/PKS.

Dia menyebutkan, disela latihrnya nanti, anggota Yonif Raider 301/PKS pun akan tetap melaksanakan kegiatan kemanusiaan.

“Dalam bentuk donor darah secara berkesinambungan, untuk mendukung PMI dalam menyiapkan persedian darah,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan donor darah yang digelar di Kodim 0610/Sumedang itu, atas kerjasama dengan PMI Kabupaten Sumedang. Itu juga sesuai ST Pangdam III/Slw Nomor 160/2020 tanggal 12 September 2020 tentang kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan HUT ke-75 TNI.

Baca Juga  Jarum pentul tertelan, Annisa butuh pertolongan dana operasi segera

Dan selain anggota Yonif 301/PKS, aksi soial itu diikuti juga anggota TNI Kodim 0610/Sumedang, PNS Kodim, perwakilan anggota Polres Sumedang, Persit Cabang XXI Dim 0610/Sumedang, anggota ormas FKPPI, anggota ormas PPM dan perwakilan anggota Satpol PP Kabupaten Sumedang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Korsleting Listrik, Rumah Dayat Ludes Terbakar
Ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putra saat memantau kesiapan penerapan AKB di Terminal Tipe A Ciakar, Hotel dan dua Mal yang ada di wilayah Kota Sumedang.

Pilihan Redaksi

Jelang AKB, Ketua DPRD Sumedang: Tidak Ada Kendala

Pilihan Redaksi

Jenazah perempuan kembali ditemukan di Jatigede
Sejumlah kepala SMP saat mengikuti ajang apresiasi kepada guru dan kepada sekolah pendidikan menengah dan pendidikan khusus yang berdedikasi, inovatif, dan inspiratif.

PENDIDIKAN

Kepsek SMPN 1 Cimalaka Masuk 10 Besar Kategori Kepsek Inspiratif Skala Nasional
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, mengaku kecewa dengan posko cek poin yang berada di sekitaran Legok, Paseh. Pasalnya, saat timnya menyambangi lokasi itu, tak ada satu petugas pun yang jaga disana. Selasa, 28 April 2020.

Pilihan Redaksi

Titus Puji Cek Point Perbatasan Indramayu-Sumedang, Kecewa Pos Legok Sepi Petugas
Pembagian bantuan langsung tunai di Desa Citimun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Kecewa, Jumlah Kuota BLT Kabupaten Sumedang Berkurang

Pilihan Redaksi

Tanggapi Pernyataan Kades Cimarias, Komisi I: Tak Ingin Ada Perpecahan

Pilihan Redaksi

Diduga Api yang Membakar SMK Multiguna Berasal dari Kantin