ICMI Siap Dorong Pemkab dalam Kesejahteraan Masyarakat Sumedang

Ketua ICMI Kabupaten Sumedang Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc (kanan) saat audiensi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, Rabu 23 September 2020.
HUMAS PEMKAB SUMEDANG/SUMEDANGONLINE
Ketua ICMI Kabupaten Sumedang Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc (kanan) saat audiensi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, Rabu 23 September 2020.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sumedang, siap mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam menyejahterakan masyarakat. Hal itu, selaras dengan dengan Visi-Misi Bupati Sumedang, yaitu Sumedang Simpati.

Seperti disampaikan Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc selaku Ketua ICMI Kabupaten Sumedang di hadapan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM dalam audensinya di Ruang Tengah Gedung Negara Sumedang, Rabu 23 September 2020.

“Untuk itu, ICMI berencana ingin mendorong atau membantu kebijakan bupati Sumedang dalam mensejahterakan masyarakat Sumedang,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya telah melaksanakan Musyawarah Daerah Kepengurusan ICMI Kabupaten Sumedang. ICMI juga berharap, bupati Sumedang dapat hadir sekaligus memberi sambutan pada acara Pelantikan ICMI Kabupaten Sumedang, yang akan dilaksanakan pada 29 September 2020 di IPP Kabupaten Sumedang.

Pada Kesempatan ini juga, bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada sumedangonline.com/tag/icmi-sumedang/”>ICMI Sumedang. Dony berharap agar ICMI dapat membantu untuk mewujudkan Sumedang Simpati dalam mensejahterakan masyarakat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK