Home / Politik

Minggu, 20 September 2020 - 11:56 WIB

Tak Ada Pelantikan Pengurus Anyar DPD Golkar Sumedang, Jafar: Lebih Baik Rehab Gedung

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar didamping Sekretaris Rudi Arifyanto (kanan) dan Bendahara Ir. Aef Tirtamaya (kiri).

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE FOTO BERSAMA: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar didamping Sekretaris Rudi Arifyanto (kanan) dan Bendahara Ir. Aef Tirtamaya (kiri).


DPD GOLKAR, SUMEDANGONLINE — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar memastikan tak ada pelantikan untuk kepengurusan DPD Golkar Masa Bakti 2020-2015. Hal itu berkaitan dengan situasi saat ini dimasa pandemi Coronavirus Disease 2019. Sehingga pihaknya lebih condong anggarannya diperuntukan untuk merehab Gedung DPD Golkar Sumedang.

“Untuk sekarang ini daripada pelantikan lebih baik memperbaiki gedung saja. Kan kita sudah (umumkan pengesahannya), provinsi juga tidak dilantik,” ujar Sidik Jafar usai pengumuman Komposisi Personalia Pengurus DPD Golkar Sumedang Masa Bakti 2020-2025. Ahad, 20 September 2020.

Baca Juga  Perselisihan Internal Musda Golkar Sumedang X 2020 Masuk Persidangan II Mahkamah Partai

Lebih lanjut Jafar menyebutkan Pengumuman Komposisi Personalia Pengurus DPD Golkar Sumedang itu sesuai dengan intruksi DPD dan DPP. Selanjutnya, pihaknya akan mengagendakan melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan berkaitan dengan persiapan Muscam.

“Agenda selanjutnya saya harus melksanakan konsolidasi pada sleuruh pimpinan golkar kecamatan sambil menyampaikan bahwa sesuai amanat Munas bahwa setelah enam bulan setelah Musda yang dilaksanakan oleh provinsi 9 bulan setelah Munas harus dilaksanakan Muscam. Untuk tingkat kecamatan yang dilaksanakan oleh DPD Hanya itu yang saya agendakan untuk hari ini. Dan selanjutnya untuk 20 Oktober kita ulangtahun partai golkar sudah barang tentu kita melaksanakan dengan khidmat,” tandasnya. ***

Baca Juga  DPD PKS Sumedang Sambut Baik Kader Terbaiknya Masuk Kepengurusan DPW Jabar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Yadi sebut tak ada Calon Tunggal di PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Panwaslu Sebut Perusakan APK Masuk Pidana Pemilu

Pilihan Redaksi

Tenaga Penyuluh Berjuang Jadi PNS Bersama Herman dan Maruarar

Pilihan Redaksi

Mulai Besok APK Langgar Aturan Bakal Ditertibkan Satpol PP – Bawaslu Sumedang

Politik

M. Iriawan: Pilgub Jabar Cerminan Pilkada Damai

Pilihan Redaksi

IP-Jafar sebut DPP Golkar tunjuk mereka sebagai cabup dan cawabup Sumedang

Pilihan Redaksi

Ratusan Kyai Kuningan Dukung Uu jadi Gubernur Jabar

Pilihan Redaksi

Sebelum Cetak Surat Suara, KPU Sumedang Lakukan Validasi Bersama Paslon