Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 25 November 2020 - 18:29 WIB

Serahkan SK Pengurus ke Semua DPAC, PKB Sumedang Siap Makalangan

Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa (24/11/2020).

ISTIMEWA PKB: Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa (24/11/2020).


SUMEDANG.ONLINE – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa, 24 November 2020.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumedang, Didi Suhrowardi mengatakan pembagian SK tersebut sebagai bukti restrukturisasi di tubuh PKB Sumedang berjalan dengan baik dan sudah selesai. Selanjutnya PKB Sumedang kedepan sudah siap makalangan.

“Perolehan 6 kursi DPRD Sumedang saat ini yang periode sebelumnya hanya 2 kursi, itu sebagai bukti bahwa PKB Sumedang saat ini sudah masuk ke partai papan atas di Kabupaten Sumedang. Oleh karenanya, PKB Sumedang harus bisa memberikan warna mau dibawa kemana Sumedang kedepan,” ujar Didi dalam siaran persnya. Rabu, 25 November 2020.

Baca Juga  Sekda Sumedang Salurkan 370 Paket Sembako di Tiga Kecamatan

Tagline atau slogan PKB Sumedang saat ini yaitu “Sumedang Makalangan”. Tagline ini sebagai bukti PKB Sumedang kedepan sudah siap bertanding dan berjuang untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumedang, lanjut Didi.

“Kader PKB Sumedang harus berani tampil dan berperan dalam mengambil bagian-bagian penting pembangunan di Kabupaten Sumedang” ujar Didi.

Sesuai aturan yang berlaku di tubuh PKB Jawa Barat bahwa semua pengurus DPAC PKB harus yang berusia maksimal 35 tahun. Dan semua pengurus yang baru DPAC PKB Sumedang pun saat ini usianya 35 tahun kebawah. Tentunya kedepan ada tugas berat di pundak para pengurus DPAC se Kabupaten Sumedang.

Salah satu tugas beratnya yaitu, para pengurus PKB harus tetap solid mempertahankan perolehan 6 kursi, juga dalam pemilihan legislatif tahun yang akan datang PKB Sumedang mempunyai target untuk memperoleh 12 kursi.

Baca Juga  893 Titik KJA di Jatigede Ditertibkan, Satpol PP Pastikan Tak Ada Pertentangan Antara Perda dan PP

Tugas ini sangat berat jika pengurus PKB nya tidak solid, lanjut Didi. Tapi kalau dilihat perkembang suara PKB dari tahun lalu yang asalnya 2 kursi menjadi 6 kursi, ditambah pengurus PKB Sumedang yang saat ini semakin solid, kami merasa optimis target itu akan tercapai. Apalagi di dukung oleh para pengurus DPAC PKB yang masih usia-usia muda.

Tampak hadir dalam acara tersebut, sekretaris DPC PKB sekaligus Sekretaris Fraksi PKB Herman Habibullah, beserta seluruh Anggota Fraksi PKB, Herman Hermawan, Dadi Sopandi, H. Didi Kurdi dan Agung Gundara. (Ayi Abdul Kohar)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sumedang Bidik Entas Kemiskinan Hingga 1000 Setahun Pertama

Pilihan Redaksi

Antisipasi Gugatan, Penyelenggara Pemilu Diminta Tertib Administrasi
Ilustrasi perdagangan melalui elektronik. (Foto: Kemenkeu)

BISNIS

Mulai 1 Juli 2020, Perdagangan Melalui Sistem Elektronik Akan Dikenakan PPN

PENDIDIKAN

Relokasi SDN Jatibungur, Bisa Sistem Titip

Pilihan Redaksi

Jelang Re-opening: 60 Petugas MPP Negatif Rapid Test

Pilihan Redaksi

Hari Ini Peserta CPNS dari Sumedang Mulai Mengikuti Tes Seleksi

Pilihan Redaksi

Tingkatkan Kualitas Aparatur Pemdes, 93 Kades Dilatih Management Character Building

Pilihan Redaksi

Tahun depan PLTA Jatigede Bakal Beroperasi