Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 25 Nov 2020 18:29 WIB ·

Serahkan SK Pengurus ke Semua DPAC, PKB Sumedang Siap Makalangan

Reporter: Redaksi | Editor: Redaksi


 Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa (24/11/2020). Perbesar

istimewa/SUMEDANG ONLINE
Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa (24/11/2020).

SUMEDANG.ONLINE – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang menyerahkan secara resmi SK Susunan Pengurus ke semua Pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kabupaten Sumedang. Penyerahan SK dilaksanakan di Aula Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Selasa, 24 November 2020.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumedang, Didi Suhrowardi mengatakan pembagian SK tersebut sebagai bukti restrukturisasi di tubuh PKB Sumedang berjalan dengan baik dan sudah selesai. Selanjutnya PKB Sumedang kedepan sudah siap makalangan.

“Perolehan 6 kursi DPRD Sumedang saat ini yang periode sebelumnya hanya 2 kursi, itu sebagai bukti bahwa PKB Sumedang saat ini sudah masuk ke partai papan atas di Kabupaten Sumedang. Oleh karenanya, PKB Sumedang harus bisa memberikan warna mau dibawa kemana Sumedang kedepan,” ujar Didi dalam siaran persnya. Rabu, 25 November 2020.

Tagline atau slogan PKB Sumedang saat ini yaitu “Sumedang Makalangan”. Tagline ini sebagai bukti PKB Sumedang kedepan sudah siap bertanding dan berjuang untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumedang, lanjut Didi.

“Kader PKB Sumedang harus berani tampil dan berperan dalam mengambil bagian-bagian penting pembangunan di Kabupaten Sumedang” ujar Didi.

Sesuai aturan yang berlaku di tubuh PKB Jawa Barat bahwa semua pengurus DPAC PKB harus yang berusia maksimal 35 tahun. Dan semua pengurus yang baru DPAC PKB Sumedang pun saat ini usianya 35 tahun kebawah. Tentunya kedepan ada tugas berat di pundak para pengurus DPAC se Kabupaten Sumedang.

Salah satu tugas beratnya yaitu, para pengurus PKB harus tetap solid mempertahankan perolehan 6 kursi, juga dalam pemilihan legislatif tahun yang akan datang PKB Sumedang mempunyai target untuk memperoleh 12 kursi.

Tugas ini sangat berat jika pengurus PKB nya tidak solid, lanjut Didi. Tapi kalau dilihat perkembang suara PKB dari tahun lalu yang asalnya 2 kursi menjadi 6 kursi, ditambah pengurus PKB Sumedang yang saat ini semakin solid, kami merasa optimis target itu akan tercapai. Apalagi di dukung oleh para pengurus DPAC PKB yang masih usia-usia muda.

Tampak hadir dalam acara tersebut, sekretaris DPC PKB sekaligus Sekretaris Fraksi PKB Herman Habibullah, beserta seluruh Anggota Fraksi PKB, Herman Hermawan, Dadi Sopandi, H. Didi Kurdi dan Agung Gundara. (Ayi Abdul Kohar)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

Baca Lainnya

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

14 Juni 2024 - 17:35 WIB

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Ketua KPU Sumedang Bidik Angka Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak Bisa Tembus 82%

8 Juni 2024 - 23:58 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Ketua KPU Beberkan Makna “Kujang dan Tahu” pada Maskot Pilkada Sumedang

8 Juni 2024 - 23:49 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Pj. Bupati Sumedang Lepas 440 Calon Jamah Haji Gelombang 2

2 Juni 2024 - 15:24 WIB

Pj Sumedang, Yudia Ramli ddampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumedang melepas sebanyak 440 orang calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang yang tergabung alam gelombang 2 kloter 23 di Halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang. Minggu, 2 Juni 2024.

Pasca Umrah Wajib, Kondisi 135 Jamaah Haji KBIH Annur dalam Kondisi Sehat

31 Mei 2024 - 09:17 WIB

Sebanyak 135 orang jamaah haji kelompok terbang (kloter) 8 dari KBIH Annur baru saja menyelesaikan umrah wajib saat tiba di Makkah Arab Saudi. Jumat, 31 Mei 2024 Waktu Arab Saudi.

Ada 93 Kades di Sumedang Diperpanjang 2 Tahun Lagi

31 Mei 2024 - 01:03 WIB

Ilustrasi
Trending di Pilihan Redaksi