Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 28 Desember 2020 - 20:52 WIB

Bupati Sumedang Bagikan SK CPNS 2019, 9 Formasi Tak Terisi

Bupati Sumedang, Dr H Dony Ahmad Munir menyerahkan secara simbolis SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Lapang Upacara IPP Setda Kabupaten Sumedang. Senin, 28 Desember 2020.

IWAN RAHMAT/SO PENYERAHAN SK CPNS: Bupati Sumedang, Dr H Dony Ahmad Munir menyerahkan secara simbolis SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Lapang Upacara IPP Setda Kabupaten Sumedang. Senin, 28 Desember 2020.


SUMEDANG Bupati Sumedang, Dr H Dony Ahmad Munir menyerahkan secara simbolis SK Calon Pegawai Negeri Sipil / CPNS Tahun 2019 di Lapang Upacara IPP Setda Kabupaten Sumedang. Senin, 28 Desember 2020.

Lilis Komala selaku Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumedang menyebutkan dari total 235 formasi CPNS Tahun 2019 yang dapat diisi hanya 226, sisanya tidak memenuhi passing grade.

Baca Juga  Istighosah dan Lomba Santri, Meriahkan Hari Santri Nasional di Sumedang

“Sekarang, hari ini keputusan pengangkatan CPNS Formasi 2019. Ada 226 orang, dari lima ribu lebih pendaftar saya lupa jumlah pastinya. Cuman yang tersaring di SKD itu 599 dan terakhir untuk mengikuti SKB dari 235 formasi hanya 226, sembilan tidak terisi karena tidak memenuhi passing grade,” ujar Lilis pada SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  Saat Tanam Pohon di Jatigede, Ini Harapan Bupati Sumedang ke Kementerian PUPR

Dikatakan dia bidang yang terisi yakni Teknis sebanyak 72 orang, Tenaga Kesehatan 29 orang, dan Terbanyak dari kalangan guru sebanyak 125 orang.

“Rata rata di bawah umur 35 tahun,” jelasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

IPNAS Salurkan Bantuan untuk Ahli Waris Korban Meninggal

Pilihan Redaksi

Empat Rumah di Citali Alami Retakan

SUMEDANG

Jabar Sediakan 66 Tempat Pertandingan PON
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat melakukan pengecekan di titik perbatasan Wilayah 1 Jatinangor dan Cimanggung menjelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang yang akan dimulai pada hari Rabu 22 April 2020 pukul 00.00 WIB dini hari nanti selama 14 hari ke depan.

SUMEDANG

Wabup: Periksa Setiap Pendatang di Pintu Masuk Sumedang

Pilihan Redaksi

500 Bata Lahan Belum Dibebaskan Sudah Tergenang Bendungan Jatigede

Pilihan Redaksi

Keluar dari Penerima PKH, Reni Terima Mesin Cuci dari Kades

Pilihan Redaksi

Atasi PKL, Rully: Pemerintah Harus Tegas Tegakkan Perda

SUMEDANG

Polisi: Kasus Honorer K2, Belum Ada Nama Pelapor