Banser Sumedang Salurkan Bantuan ke Korban Longsor Cimanggung

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumedang memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Sumedang.
Istimewa/SUMEDANGONLINE
Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumedang memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Sumedang.

CIMANGGUNG – Upaya meringankan beban korban pasca longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumedang memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Sumedang.

Baca Juga  893 Titik KJA di Jatigede Ditertibkan, Satpol PP Pastikan Tak Ada Pertentangan Antara Perda dan PP

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang diterjang musibah, meski tidak seberapa bantuan yang diberikan, setidaknya bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban,” ucap Ahmad Sugiandi selaku Komandan Satkorcab Banser.

Baca Juga  Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Satgas Operasi Pamtas RI-Malaysia

Ahmad menambahkan, bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari mie instan 50 dus, beras 6 karung, dan air mineral 4 dus.

“Bantuan kami serahkan kepada warga terdampak banjir di dusun bunter RT/RW 02, sambil menunggu terkumpul bantuan lainnya, selanjutnya akan kami serahkan bantuan kepada korban longsor,” tutupnya. ***

Baca Juga  PGMI Akan Jadikan Sumedang Kota Madrasah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK