Hiburan

Unggah Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo usai divaksin Covid-19
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo usai divaksin Covid-19 | FOTO: instagram/@raffinagita1717

JAKARTA – Aktris, presenter dan selegram Raffi Ahmad mengunggah foto berdua di akun instagramnya @raffinagita1717. Dalam keterangan fotonya dia menyebutkan barusaja divaksin perdana bareng dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta. Rabu, 13 Januari 2021.

“Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi 🇮🇩🙏 Terimakasih atas kepercayaannya … untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin 💪 Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!,” ajak Raffi Ahmad seperti dikutip dari akun instagramnya @raffinagita1717. Rabu, 13 Januari 2021.

Dia pun berharap dengan adanya vaksinasi yang dimulai oleh orang nomor Satu di Indonesia virus jahat Covid-19 segera berlalu.

“Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia ❤️🇮🇩 dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan ❤️,” ungkapnya.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Umumkan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 2022

Sementara itu Presiden Joko Widodo menyebutkan tekanan darahnya saat diukur sebelum dilakukan vaksinasi 130/67 atau normal.

“Lalu saya ditanya: pernah terkonfirmasi positif Covid-19, pernah batuk atau pilek beberapa hari terakhir, pernah mengidap penyakit jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dan lain-lain. Semua saya jawab tidak,” ungkap presiden dikutip dari akun instagram @jokowi.

Ditegas Presiden, dia melakukan vaksin pertama sebagai salahsatu ikhtiar besar sebagai warga Negara untuk dapat bebas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga  Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

“Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan. Saya berharap vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar,” pungkas Presiden. ***

Tinggalkan Balasan