Home / Hiburan

Rabu, 13 Januari 2021 - 13:24 WIB

Unggah Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo usai divaksin Covid-19

INSTAGRAM/@RAFFINAGITA1717 AJAK DIVAKSIN: Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo usai divaksin Covid-19


JAKARTA – Aktris, presenter dan selegram Raffi Ahmad mengunggah foto berdua di akun instagramnya @raffinagita1717. Dalam keterangan fotonya dia menyebutkan barusaja divaksin perdana bareng dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta. Rabu, 13 Januari 2021.

“Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi 🇮🇩🙏 Terimakasih atas kepercayaannya … untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin 💪 Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!,” ajak Raffi Ahmad seperti dikutip dari akun instagramnya @raffinagita1717. Rabu, 13 Januari 2021.

Dia pun berharap dengan adanya vaksinasi yang dimulai oleh orang nomor Satu di Indonesia virus jahat Covid-19 segera berlalu.

Baca Juga  Charly Van Houten Beri Semangat Pengungsi Terdampak Longsor di Sumedang

“Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia ❤️🇮🇩 dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan ❤️,” ungkapnya.

Sementara itu Presiden Joko Widodo menyebutkan tekanan darahnya saat diukur sebelum dilakukan vaksinasi 130/67 atau normal.

“Lalu saya ditanya: pernah terkonfirmasi positif Covid-19, pernah batuk atau pilek beberapa hari terakhir, pernah mengidap penyakit jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dan lain-lain. Semua saya jawab tidak,” ungkap presiden dikutip dari akun instagram @jokowi.

Baca Juga  Mengingat Kematian, Ray Shareza Merilis “Sebelum Terlambat”

Ditegas Presiden, dia melakukan vaksin pertama sebagai salahsatu ikhtiar besar sebagai warga Negara untuk dapat bebas dari pandemi Covid-19.

“Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan. Saya berharap vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar,” pungkas Presiden. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Angga Yunanda kembali muncul dengan single terbaru nya yang berjudul “Di Kesepian Ini”

Hiburan

Angga Yunanda Ngaku Nyesel Meninggalkan Mantan
Ray Shareza merilis single yang berjudul “Sebelum Terlambat” yang merupakan lanjutan dari kisah perjalanan religiusnya di dalam menyiarkan dakwahnya lewat musik

Hiburan

Mengingat Kematian, Ray Shareza Merilis “Sebelum Terlambat”
Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Hiburan

Meski Permohonan Rehabilitasi Dikabulkan, Polisi Pastikan Kasus Hukum Nia Ramadani Tetap Bergulir
Elsa Safira bergabung dengan NAGASWARA dalam projek lagu “Engkau Yang Terindah”

Hiburan

Gabung dengan NAGASWARA, Elsa Safira Luncurkan Lagu “Engkau yang Terindah”
Anji jalani assesmen di BNNP.

Hiburan

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

Hiburan

NEXGEN Generasi Boysband Tanah Air Siap Beri Kejutan
Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

Hiburan

Noah Kemas Ulang Lagu Chrisye Dengan Konsep Yang Berbeda

Hiburan

Herman Habibullah: Hari Musik Dunia 2021, Bermusik Kita Gembira dan Imun Stabil