Home / SUMEDANG

Sabtu, 6 Februari 2021 - 18:31 WIB

PGMI Akan Jadikan Sumedang Kota Madrasah

Prosesi pelantikan Pengurus DPD PGMI Kabupaten Sumedang masa bakti 2020-2025 oleh  Ketua DPW PGMI Provinsi Jawa Barat di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Februari 2021.

SUMEDANGONLINE/IWAN RAHMAT PELANTIKAN: Prosesi pelantikan Pengurus DPD PGMI Kabupaten Sumedang masa bakti 2020-2025 oleh Ketua DPW PGMI Provinsi Jawa Barat di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Februari 2021.


KEMENAG, SO – Ketua DPD Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Sumedang, Ma’mun Khoer, menyebutkan pihaknya memiliki visi ke depan menjadikan Sumedang Kota Madrasah.

“Hari ini kita berjumpa 70 orang pengurus PGMI 2020-2025, saya punya keyakinan apa yang saya katakan, insyaallah akan kami jadikan Sumedang kota Madrasah. Artinya kita harus bisa memberikan manfaat pada masyarakat,” ujar Ma’mun Khoer pada SUMEDANGONLINE usai pelantikan dirinya menjadi Ketua DPD PGMI Kabupaten Sumedang masa bakti 2020-2025 oleh  Ketua DPW PGMI Provinsi Jawa Barat di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Februari 2021.

Baca Juga  Bupati Sumedang Berpesan untuk Jaga Silaturahim

Untuk mewujudkan hal itu sebut dia, pihaknya telah memiliki sejumlah program yang berada di masing-masing bidang. “Dua hal yang paling dominan dalam program itu berorientasi kepada kualitas dan kesejahteraan guru,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumedang H. Jajang Apepudin berharap pada para pengurus DPD PGMI Kabupaten Sumedang yang baru dapat memberikan perubahan dalam menunjang kegiatan belajar mengajar, terutama dari sisi guru.

Baca Juga  Sosialisasi Prokes, Polsek Sumedang Utara dan BPBD Provinsi Jawa Barat Bagikan Ribuan Masker

“Dan selanjutnya juga mudah-mudahan forum ini yang telah terbentuk pengurusnya dapat meningkatkan marwah madrasah dan tentunya kementerian agama dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa kita. dan semoga kedepan kami sebagai kepala kantor kementerian agama dapat selalu bersinergi terkait program program PGM yang tentunya dia mempunyai program terkait dengan peningkatan kompetensi guru. Dan itu menjadi modal bagi Kemenag dalam betul-betul meningkatkan marwah kemenag dalam hal pendidikan,” imbuhnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

DPD KNPI Sumedang Akan Gelar Rakerda dan Rapimda

Pilihan Redaksi

Sekda Optimistis Sumedang Bisa Jadi Kota Buludru
Disaksikan pihak keluarga, Forkompimcam Darmaraja dan Sekdes Neglasari. Humas RSUD Sumedang, Iman Budiman menyerahkan Surat Keterangan Sehat sebagai bukti Aas Asmanah telah sembuh dari Covid-19. Sabtu, 18 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Dinyatakan Sembuh, Pasien Covid-19 Asal Darmaraja Sumedang Kembali Berkumpul dengan Keluarga
Polisi saat melakukan patroli di Pabrik wilayah Barat Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Bandel Langgar Aturan PPKM, Lima Pabrik di Sumedang Terancam Denda Rp5 Juta
Petugas Diskominfosanditik didampingi Dinas Perhubungan melakukan pemasangan CCTV PTZ di beberapa titik wilayah Kabupaten Sumedang, Selasa 13 Oktober 2020.

SUMEDANG

Hati-hati saat Berkerumun, Pusat Kota Sumedang Dipasang CCTV PTZ

Pilihan Redaksi

Tiap Jumat Bayar Pajak Kendaraan Bisa di Bappenda Sumedang

Pilihan Redaksi

Warga Ambit Minta Pemkab Sumedang Keruk Sungai Cicapar

Pilihan Redaksi

Nenek 75 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud