Menu

Mode Gelap

Hiburan · 23 Jun 2021 18:23 WIB

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

Reporter: Redaksi | Editor: Redaksi


 Anji jalani assesmen di BNNP. Perbesar

PMJNEWS/YENNI/SUMEDANG ONLINE
Anji jalani assesmen di BNNP.

JAKARTA – Hasil assessment, mantan Vokalis Drive Erdian Aji Prihartanto (Anji) yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja, direkomendasikan untuk direhabilitasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyebutkan pihaknya baru saja menerima hasil assesment itu dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. BNNP DKI Jakarta merekomendasikan agar Anji direhabilitasi.

“Baru kami dapatkan, dan yang bersangkutan direkomendasi untuk proses rehabilitasi,” ungkap Ady melalui keterangan resminya. Rabu (23/6/2021).

Di sisi lain, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, hingga saat ini Anji masih menjalani proses penahanan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.

“Sekarang yang bersangkutan masih ditahan di Polres. Nanti harus dibuatkan surat dulu sesuai dengan rekomendasi rehabilitasi dari BNNP baru dibawa ke tempat rehabilitasi,” ungkap Ronaldo.

Sekadar informasi, Anji menjalani assessment di BNNP Jakarta yang berlokasi di Cideng, Jakarta Pusat pada Kamis (17/6/2021) lalu.

Sebelum dibawa ke BNNP Jakarta, Anji sempat menyatakan dirinya sehat kepada wartawan dan meminta dukungan serta doa selama menjalani proses hukum.

“Alhamdulillah, sehat, doain ya,” tukas Anji, Kamis (17/6/2021). ***

Artikel ini telah dibaca 92 kali

Baca Lainnya

Liez Anjani Pedangdut Sumedang yang Diundang Saat Peresmian Kabupaten Raja Ampat

7 Januari 2024 - 00:39 WIB

Liez Anjani

Dony-Erwan Hadiri Malam Pisah Sambut Gubernur Jabar

7 September 2023 - 04:08 WIB

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan didampingi istri menghadiri acara Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara dalam rangka Pisah Sambit Gubernur Jawa Barat di Hotel Pullman Bandung. Selasa malam (5/9/2023).

Jabar Usulkan Inggit Garnasih Sebagai Pahlawan Nasional

17 Februari 2023 - 18:40 WIB

Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat: Ibu Inggit Garnasih Membersamai Bung Karno Saat Kondisinya Masih Susah

17 Februari 2023 - 18:33 WIB

Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil

Presiden Puji Keberhasilan Sumedang Turunkan Angka Stunting Bebasis Platform Digital

18 Januari 2023 - 13:30 WIB

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memuji keberhasilan Kabupaten Sumedang dalam menurunkan angka stunting berbasis platform digital.

Bupati Sumedang Beberkan Keberhasilan Turunkan Stunting di Rakornas Kepala Daerah

18 Januari 2023 - 13:00 WIB

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menjadi narasumber pada Panel Ketiga Diskusi sebagai best practice penanganan stunting dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Selasa (17/1/2023).
Trending di Nasional