Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 19 Juli 2021 - 11:40 WIB

5.000 KPM Mulai Terima Bansos dari Bantuan Pemkab Sumedang

Bupati Sumedang dan jajaran Forkompimda Sumedang saat pelepasan bantuan pertama bansos berupa natura senilai Rp100ribu yang disalurkan oleh masing masing kecamatan.

IGUN GUNAWAN SALURKAN BANTUAN: Bupati Sumedang dan jajaran Forkompimda Sumedang saat pelepasan bantuan pertama bansos berupa natura senilai Rp100ribu yang disalurkan oleh masing masing kecamatan.


SUMEDANG – Pemerintah Kabupaten Sumedang mulai menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga miskin saat PPKM Darurat akibat Covid-19. Penyaluran pertama berupa paket sembako senilai Rp100 ribu yang akan dibagikan ke keluarga penerima manfaat (KPM) di masing-masing kecamatan. Senin, 19 Juli 2021.

“Mudah mudahan ini dapat membantu masyarakat, natura bentuknya kalau nominal uang nanti hari Rabu, masing masing KPM akan mendapatkan Rp200 ribu itu yang Bansos tunai dari Kabupaten,” ujar Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat pelepasan truk di IPP Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  [ Pelantikan BMI Sumedang ] Ini Filosopis Sayap Menurut Kang Hasan

Dikatakan jumlah total bantuan sosial yang disalurkan hari ini sebanyak total 5 ribu paket yang disalurkan secara merata ke setiap kecamatan.

Baca Juga  Ini Empat Anggota Dewan Cimahi yang diminta Ade jadi tersangka

“Hari ini Pemda Sumedang beserta Forkompimda menyalurkan total 5 ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, akibat PPKM Darurat. Jadi kami di Forkompimda dibagi rata untuk mengawal penanganan Covid tiap kecamatan. Dan kita sekarang membagi sembako ke tiap kecamatan,” imbuhnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

BPJS Luncurkan Mobile Screening

Pilihan Redaksi

Panenjoan, dijadikan tempat wisata baru di Jatigede

Pilihan Redaksi

Duh, Ada 5 ribu warga OTD Jatigede Rawan Pangan

SUMEDANG

Potensi Grup Qosidah di Sumedang Digelorakan, Terkendala Fasilitas

DAERAH

Korban tenggelam di Jatigede akhirnya ditemukan
Plt. Camat Pamulihan Saputra Hady Saputra saat memberikan keterangan pada Reporter SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 18 Juni 2020.

BISNIS

Banyak Pemuda Pilih Kerja di Kota, Tenaga Kerja Sektor Pertanian Saat Ini Susah Dicari

PENDIDIKAN

Hadi Prabowo Jadi Lulusan Terbaik S2 IPDN 2019

Pilihan Redaksi

Api Sudah Padam, Kebakaran SMK Multiguna Berasal dari Bakaran Kayu Dekat Kantin