Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 8 Jul 2021 15:44 WIB ·

Cek Pos Penyekatan, Kapolres Pastikan Tak Ada Orang Luar Masuk Sumedang

REPORTER: IGUN GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo saat melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan Cimanggung. Kamis, 8 Juli 2021.

ISTIMEWA TINJAU POSKO: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo saat melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan Cimanggung. Kamis, 8 Juli 2021.

SUMEDANG Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan pos penyekatan di Wilayah Hukum Tanjungsari dan tempat Isolasi Mandiri di Kahatex Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021.

“Dalam rangka PPKM darurat secara terus menerus saya akan melakukan pengecekan terhadap tempat ibadah yang berada di wilayah Tanjungsari agar benar benar untuk sementara waktu tidak digunakan dulu untuk salat Jumat dan kegiatan lainnya karena dengan terjadi kerumunan akan menimbulkan klaster baru Covid-19,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dalam keterangannya.

Baca Juga  Bupati Sumedang Terus Pantau Ketersediaan Oksigen di Posko Kesehatan

Dikatakan dia, untuk mencegah kendaraan masuk ke wilayah Sumedang pihaknya telah melakukan pengecekan di Pos Penyekatan Cimanggung yang berbatasan dengan wilayah Garut dan Bandung. Selain itu pihak kepolisian juga membuat Pos Penyekatan di wilayah tomo yang berbatasan dengan Majalengka.

“Semuanya untuk memastikan bahwa tidak ada masyarakat luar yang masuk Sumedang tanpa aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Baca Juga  Sekda Sumedang Dorong Generasi Millennial NU Jadi Entrepeneur

Saat kunjungannya ke Kecamatan Cimanggung, Kapolres juga menyempatkan meninjau lokasi isolasi di Pabrik tekstil Kahatex  dan ada dua lokasi tempat isolasi tempat yang pertama di huni oleh pasen covid 19 sebanyak 25 orang.

“Di tempat ke dua sebanyak 6 orang dan dari pihak kahatek bahwa dari pasien yang dirawat di kawasan kahatek semuanya di tanggung pihak Kahatek baik pengobatannya, dokternya dari dokter Kahatek,” ucapnya . ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya

Pasca Insiden Unras, 135 Anggota Ormas GMBI Asal Sumedang Kena Sanksi Wajib Lapor

28 Januari 2022 - 17:58 WIB

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, saat memberikan arahan pada 135 anggota GMBI Sumedang di Mapolres Sumedang. Jumat, 28 Januari 2022.

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.
Trending di SUMEDANG