SUMEDANG

Polres Sumedang Polda Jabar Distribusikan 7 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Tahap III

Penulis: IGUN GUNAWAN | Editor: Redaksi
Kantor UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang menerima 7 ribu dosis vaksinasi tahap III untuk wilayah Kabupaten Sumedang.
Kantor UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang menerima 7 ribu dosis vaksinasi tahap III untuk wilayah Kabupaten Sumedang. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG – Kantor UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang menerima 7 ribu dosis vaksinasi tahap III untuk wilayah Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo menjelaskan, penyerahan vaksin Covid-19 tersebut dilakukan oleh perwakilan Gudang Pos Logistik Ba Siedokkes BRIPTU ANDIKA PRATAMA diterima Kepala UPTD Farmasi Dinkes Kabupaten Sumedang Apt. Rita Juwita, yang selanjutnya dilakukan pengecekan jumlah Vaksin Covid-19 dan dituangkan dalam Berita Acara Penerimaan.

“Pendistribusian Vaksin Covid-19 tersebut menggunakan Kendaraan dengan nomor polisi Z 8281 A dari Klinik Polda Jabar dengan jumlah Vaksin Covid-19 yang diterima sebanyak Tujuh ribu dosis yang dimasukan kedalam tujuh ratus vial dimana 1 vial sama dengan 10 dosis dan diperuntukan bagi kurang lebih 3.500 orang di wilayah Kab. Sumedang,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Baca Juga  Bumdes Legok Kaler Sumedang Cetak Sawah Dibekas Galian C

Dikatakan dia, pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Mapolda Jabar tahap III tersebut merupakan program kerja Polri dalam mendukung Pemerintah Pusat terkait Percepatan vaksinasi. ***

Tinggalkan Balasan