Bupati: Bangga Sumedang Dijadikan Ajang Penyelenggaraan TROI Seri I 2021

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir mengaku bangga penyelenggaraan eksebisi Paragliding Trip of Indonesia (TROI) Seri I 2021, bisa dilangsungkan di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang.
Istimewa/SUMEDANGONLINE
Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir mengaku bangga penyelenggaraan eksebisi Paragliding Trip of Indonesia (TROI) Seri I 2021, bisa dilangsungkan di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir mengaku bangga penyelenggaraan eksebisi Paragliding Trip of Indonesia (TROI) Seri I 2021, bisa dilangsungkan di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang.

“Bagi Kabupaten Sumedang tentunya sangat bersyukur, bahagia dan bangga venue Kampung Toga dijadikan tempat untuk dilaksanakannya Paragliding Trip of Indonesia (TROI). Untuk itu terima kasih kepada FASI, kepada Kemenpora. Bahwa venue di Sumedang ini dijadikan tempat kegiatan seri paragliding tingkat Nasional sekaligus sebagai prakualifikasi rangkaian penyelenggaraan PON di Papua,” ujar Bupati Sumedang usai pembukaan Paragliding Trip of Indonesia (TROI) Seri I 2021 di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang. Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga  Ini tanggapan Komisi D terkait jalan rusak di Jalan Palasari Ujung Jaya

Hari ini pun, dikatakan Bupati Sumedang, selain di Kampung Toga kegiatan TROI 2021 juga dilakansakan Bukit Gracia Skyline, Jayapura, Papua.

Baca Juga  DPD HILLSI Jawa Barat Inginkan LPK Tetap Aktif Meski di Tengah Pandemi Covid-19

“Dan ini dilaksanakan secara virtual, secara online dan penonton bisa menyaksikan di Youtube Paralayang yang disiarkan oleh panitia,” imbuhnya.

Disebutkannya dengan adanya inovasi tersebut, Fasi telah membuat kegiatan yang kreatif tidak berhenti karena pandemi tetapi dapat memanfaatkan teknologi informasi untuk tetap bisa eksis menyelenggarakan kegiatan paragliding ini secara online.

Baca Juga  Moment HUT ke-76 RI, Sang Aero Kibarkan Merah Putih di Langit Golempang

“Mudah-mudahan ini jadi role model untuk kegiatan paralayang. Dan, Sumedang dijadikan tempat dijadikan role model bagi negara kita, dan bahkan menjadi contoh bagi yang lainnya,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK