SUMEDANG

Istri Wabup Sumedang Lakukan Monitoring Giat Sekoper Cinta di Cimanggung

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Wakil Ketua PKK Kabupaten Sumedang, Samantha Dewi turut hadir dalam kegiatan peluncuran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di GOR Desa Tegalmanggung, Kecamatang Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
Wakil Ketua PKK Kabupaten Sumedang, Samantha Dewi turut hadir dalam kegiatan peluncuran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di GOR Desa Tegalmanggung, Kecamatang Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG ONLINE – Wakil Ketua PKK Kabupaten Sumedang, Samantha Dewi turut hadir dalam kegiatan peluncuran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) di GOR Desa Tegalmanggung, Kecamatang Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dikatakan istri Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, kedatangannya ke Kecamatan Cimanggung untuk melakukan monitoring kegiatan Sekoper Cinta yang diawali di Desa Sindangpakuon.

“Saya sangat mengapresiasi, karena kegiatan Sekoper Cinta dilaksanakan sangat antusias, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kaum perempuan,” ujar Samantha Dewi.

Dikatakan dia, Sekoper Cinta memberikan pembelajaran tentang pengetahuan umum tentang gender serta pengetahuan umum, tanggap bencana.

Baca Juga  Perubahan Data SPPT PBB Tak Perlu Lagi Datang ke Kabupaten Sumedang, Cukup Ubah dan Cetak di Desa

“Pada intinya hal hal yang berkaitan dengan masyarakat guna menambah pengetahuan kaum perempuan yang tidak bergantung pada suaminya,” ungkapnya.

Sebut dia, Sekoper Cinta lebih memberdayakan perempuan, satu kata untuk Sekoci Desa Tegalmanggung Keren.

Baca Juga  Tak Ada Toleransi Lagi, Wabup Sumedang Tegas KJA di Jatigede Tidak Boleh Ada

Selain istri Wakil Bupati Sumedang terlihat hadir Pokja IV, TP. PKK Sumedang Eki, Ketua TP. PKK Cimanggung Dede Herna Murnina Dikdik dan Ketua PKK Desa Tegalmanggung Yeni Yulianti bersama UPTD Dalduk Cimanggung. ***

Tinggalkan Balasan