Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 1 Sep 2023 18:31 WIB

Ajang Malam Anugrah KPID Jabar, Radio eRKS Sumedang Sabet 2 Penghargaan

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Diajang Malam Anugerah penyiaran KPID Jawa Barat ke -16 Tahun 2023 radio LPP Lokal eRKS FM Sumedang berhasil menyabet 2 penghargaan yaitu Kategori program berita radio dan kategori program siaran ramah perempuan dan anak. Perbesar

Iwan Rahmat/SUMEDANG ONLINE
Diajang Malam Anugerah penyiaran KPID Jawa Barat ke -16 Tahun 2023 radio LPP Lokal eRKS FM Sumedang berhasil menyabet 2 penghargaan yaitu Kategori program berita radio dan kategori program siaran ramah perempuan dan anak.

SUMEDANG – Radio LPP Lokal eRKS Sumedang berhasil menyabet 2 penghargaan pada ajang Malam Anugerah KPID Jabar ke-16 Tahun 2023 yang digelar di Ballroom Asia Plaza. Kamis (31/8/2023) malam.

Dua penghargaan itu terdiri dari kategori program berita radio dan siaran ramah perempuan dan anak.

Direktur LPPL eRKS FM Sumedang Toni Liman, mengatakan sebelumnya pihaknya mengirimkan 3 karya di Ajang KPID Award 2023 tersebut, namun 1 kategori harus kandas.

“Kami berterima kasih dan mengucapkan syukur Alhamdulillah dipercaya sebagai juara kategori program berita radio dan kategori program siaran ramah perempuan dan anak radio unggulan di KPID Jawa Barat. Kami merasa lebih tertantang dan akan lebih berhati-hati dalam menyajikan suatu program radio,” ujar Toni Liman.

Dikatakan dia, 2 pengharaan itu menjadi triger pihaknya untuk menghadapi tantangan global yang lebih dinamik dengan adanya media sosial dan platform media digital.

“Bagi kami ini justru suatu pemicu di tengah-tengah mungkin tantangan Global di tengah-tengah tantangan medsos dan platform media lainnya yang terus gencar lebih mudah. Untuk itu kami coba mengikuti zaman sekarang, kami tidak mau juga tertinggal dengan apa raihan yang sudah ada.

“Ini hanya sebagai pemicu hanya trigger untuk kami lebih semangat lagi, untuk kami lebih bervariasi dan berkolaborasi dengan siapa pun.” Tandasnya.

Untuk KPID Award Jabar mendatang, dikatakan Toni S Liman, pihaknya akan mempersiapkan beragam program unggulan lainnya.

“Dalam hal terutama pemberitaan juga Kemudian untuk program-program lainnya yang belum kami bisa raih dalam kesempatan ajang KPID di 16 kemarin itu. Dan kami terus memperbaiki diri baik dari internal maupun hubungan di eksternal. Untuk itu mohon doanya juga dan rasa terima kasih juga dari Pemda Sumedang yang terus support kemudian dari Diskominfo yang terus-menerus memberikan support termasuk juga dari Dewas sendiri yang selalu memberi masukan yang bermanfaat. dan banyak sekali rekan-rekan jurnalis juga baik itu media cetak maupun media televisi yang juga kadang kita sharing. kadang kita satu sama lain memberikan suatu yang bermanfaat.
jadi kemenangan atau piala ini untuk semua, untuk sobat eRKS,” pungkas dia. ***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

17 Klub Siap Bertanding di Piala Doamu Cup U-45

11 Juli 2024 - 16:34 WIB

Technical Meeting Dony Ahmad Munir Cup di Cafe Si Bungsu Darmaraja, Sumedang. Rabu, 10 Juli 2024.

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).
Trending di SUMEDANG