Peringatan Hari Jadi ke-17 Keluarga Mahasiswa Elingga Geusan Ulun (KAMA EGU) dirayakan secara meriah di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Jumat (14/06/2024).

VIKYRIZKY/SUMEDANG ONLINE

Peringatan Hari Jadi ke-17 Keluarga Mahasiswa Elingga Geusan Ulun (KAMA EGU) dirayakan secara meriah di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Jumat (14/06/2024).

Perayaan Megah Milad ke-17 Keluarga Mahasiswa Geusan Ulun di IPP Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – Peringatan Hari Jadi ke-17 Keluarga Mahasiswa Elingga Geusan Ulun (KAMA EGU) dirayakan secara meriah di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Jumat (14/06/2024).

Acara yang dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Umuh Muchtar mewakili tokoh masyarakat, Dony Ahmad Munir selaku Bupati Sumedang Periode 2018-2023, Rektor UIN, Forkopimda Sumedang dan lainya.

Menurut Jajang Nasheri selaku  Ketua alumni Keluarga Mahasiswa Geusan Ulun hadirnya sejumlah tokoh ini menjadi bukti kebersamaan dan semangat dalam mengukir prestasi serta kontribusi bagi dunia pendidikan.

“Dengan suksesnya perayaan Milad ke-17 KAMA EGU di IPP Kabupaten Sumedang ini, diharapkan semangat dan semakin memperkuat eksistensi KAMA EGU sebagai wadah mahasiswa yang berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita bersama demi kemajuan bangsa dan negaram” ujar Jajang.

Selain itu Jajang juga menekankan pentingnya persatuan dan kolaborasi dalam menghadapi berbagai tantangan serta memperkuat peran mahasiswa dalam pembangunan daerah. Hal ini, sebut dia, mencerminkan komitmen KAMA EGU dalam mengembangkan potensi mahasiswa serta mendorong kreativitas dan inovasi sebagai motor penggerak kemajuan.

Lanjutnya, kehadiran tokoh-tokoh penting termasuk perwakilan dari pemerintah daerah dan tokoh akademisi, turut memberikan inspirasi dan motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkontribusi secara nyata dalam pembangunan daerah dan negara. ***