21 Mei 2010 00:00 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Redaksi
[caption id="attachment_2506" align="alignleft" width="271" caption="Satu Buah Alat Berat Membantu Percepat Evakuasi Tanah Longsor Cicapar"][/caption] Situraja - SumedangOnline (20/05). Menghindari kemungkinan jalan licin akibat longsor yang terjadi di kawasan Cicapar, Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja Kamis (20/05) pukul 16.00 WIB. Kapolsek  Situraja Ajun Komisaris Tuzaironi saat ditemui SumedangOnline mengemukakan, berencana akan bekerjasama dengan dinas UPTD Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Sumedang untuk membersihkan lumpur tanah longsor. Hal senada seperti dikatakan salah seorang warga, menurutnya; pada pukul 03.00 WIB biasanya sudah ada para pedagang yang melintas wilayah tersebut.(SO1/SO7)/SUMEDANG ONLINE

Satu Buah Alat Berat Membantu Percepat Evakuasi Tanah Longsor Cicapar

Situraja – SumedangOnline (20/05). Menghindari kemungkinan jalan licin akibat longsor yang terjadi di kawasan Cicapar, Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja Kamis (20/05) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek  Situraja Ajun Komisaris Tuzaironi saat ditemui SumedangOnline mengemukakan, berencana akan bekerjasama dengan dinas UPTD Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Sumedang untuk membersihkan lumpur tanah longsor.

Hal senada seperti dikatakan salah seorang warga, menurutnya; pada pukul 03.00 WIB biasanya sudah ada para pedagang yang melintas wilayah tersebut.(SO1/SO7)

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial