SumedangOnline - Seperti diberitakan sebelumnya Warga Sayang Panik, Ada Teror BOM, Kanit Reskrim Jatinangor AKP Afandi memberikan keterangan kepada Wartawan, menurut Afandi bunyi beep itu berasal dari power Unitteritible Power Suply (UPS) ATM, "Kata petugas dari BRI itu dari UPS, jika daya listrik rendah atau mati, alarmnya akan berbunyi", jelasnya. Sementara berkait dengan bungkusan yang diduga bom, petugas BRI sayang seperti disampaikan Afandi berasal dari dus bekas kertas slip. Ada 6 buah dus ada dibelakang mesin ATM tersebut.**(redaksi)/SUMEDANG ONLINE

Bukan Bom, tetapi Suara UPS

SumedangOnline – Seperti diberitakan sebelumnya Warga Sayang Panik, Ada Teror BOM, Kanit Reskrim Jatinangor AKP Afandi memberikan keterangan kepada Wartawan, menurut Afandi bunyi beep itu berasal dari power Unitteritible Power Suply (UPS) ATM, “Kata petugas dari BRI itu dari UPS, jika daya listrik rendah atau mati, alarmnya akan berbunyi”, jelasnya.

Sementara berkait dengan bungkusan yang diduga bom, petugas BRI sayang seperti disampaikan Afandi berasal dari dus bekas kertas slip. Ada 6 buah dus ada dibelakang mesin ATM tersebut.**(redaksi)