Home / ARSIP

Senin, 29 November 2010 - 19:29 WIB

Kantor Pajak Pratama di Minta Segera Pindah ke Sumedang



Sosialisasi Ketentuan Pemotongan dan Pemungutan Pajak Bendaharawan dari Kantor Pelayanan Pratama Pajak Sumedang, di aula breefing Bupati Sumedang, Senin (29/11).

SumedangOnline – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang H Atje Arifin Abdulah, mendesak Kantor Pratama Pajak Sumedang yang saat ini berkantor sementara di Bandung, segera pindah ke Sumedang. Hal tersebut disampaikan Atje dalam acara Sosialisasi Ketentuan Pemotongan dan Pemungutan Pajak Bendaharawan dari Kantor Pelayanan Pratama Pajak Sumedang, di aula breefing Bupati Sumedang, Senin (29/11). Hadir sebagai narasumber Kasi Kepegawaian dan Konsultasi II pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang, Wiwa Savta Zayuli, dan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Sumedang H. Zaenal Alimin.

Baca Juga  Diskusi dan Buka Bersama Pemuda & Budayawan

“Saya ucapkan terimakasih kepada Tim APP Pajak Pratama Sumedang yang keberadaannya sekarang masih di Bandung, ini mudah – mudahan segera pindah ke Sumedang, agar koordinasi tidak terlalu jauh”, ungkap Atje. (Iwan R / Editor: Igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

2.262 Guru Non PNS akan segera Mendapatkan Tunjangan Fungsional

ARSIP

Jatinunggal, Minim Penerangan Jalan Umum

ARSIP

TRUK BERMUATAN ELPIJI TERGULING

ARSIP

H-6, EBA SIAP DIOPERASIKAN

ARSIP

JATIGEDE, HARGA MATI

ARSIP

Reuni, SMPN 1 Darmaraja 98

ARSIP

Anak Kabur, Diserahkan ke Polsek, Malah Kabur

ARSIP

KOPTI: STOCK KEDELAI MASIH AMAN