Home / ARSIP

Minggu, 7 November 2010 - 19:45 WIB

Seniman Sumedang Galang Bantuan Peduli Merapi



SumedangOnline – Team Akselerasi Sumedang Puseur Budaya Sunda (SPBS) dan Seniman Sumedang, serta didukung beberapa sponsor, menggelar Penggalangan Dana Peduli untuk korban Merapi, acara berlangsung di Jalan Prabu Geusan Ulun, Alun – alun Sumedang, Minggu (07/11). Hadir dalam Acara yang spontanitas tersebut, Sekretaris Bapeda Sumedang Herman Suryatman, dan Team Akselerasi SPBS.

Menurut Herman disela – sela bincang sebelum makan nasi liwet bersama, mengaku, dirinya baru mengetahui acara tersebut malam tadi, ia pun merespon positif niat baik dan rasa peduli terutama dari kalangan Seniman Sumedang yang tergabung dalam Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) Sumedang, Absurd, dan berbagai kalangan yang peduli kemanusiaan, “Kita tidak melihat dari besarnya nilai yang kita dapatkan dari acara ini, tetapi seberapa besar kepedulian kita”, jelasnya.

Baca Juga  MOBIL ELF NYUNGSEP DI EBA

Hal senada disampaikan Ketua SPBS Arisandi, moment hari ini, menurutnya, sebuah proses kesadaran, dan perenungan satas bertubi – tubinya berbagai musibah terhadap Negeri Indonesia, “Hari ini kita bisa menyanyi, hari ini seolah – olah kita mentertawakan, tapi hakikatnya kita mentertawakan diri kita sendiri. Ini adalah sebuah teguran dari Allah SWT, harus dijadikan moment Sebuah Kesadaran dan Perenungan”, jelasnya.

Baca Juga  RSUD didukung oleh 729 Pegawai siap menjadi RSUD berkinerja baik se Jawa Barat 2013.

Dana yang terkumpul hari itu secara simbolis diserah terimakan dari Ketua KPJ kepada Wakil Pemimpin Redaksi SumedangOnline Igun Gunawan atasnama Yayasan Sumedang Makalangan, untuk selanjutnya disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Sumedang.**(redaksi)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

“Bupati Marah” Kodim dan Polri Bereskan Alun – alun

ARSIP

Dilema Jatigede

ARSIP

Lelang penataan Terminal Ciakar Sumedang Rp3,9 miliar

ARSIP

DUDI MELANGKAH BERAT DENGAN SEGUDANG PERSOALAN

ARSIP

Pendidikan Jadi Permasalahan Baru di Cinangsi

ARSIP

ROSSA

ARSIP

Meninggal Terjatuh Dari Pohon Kelapa

ARSIP

MOBIL ELF NYUNGSEP DI EBA