Home / ARSIP

Senin, 17 Januari 2011 - 22:22 WIB

SAMSAT KELILING KUNJUNGI WADO



WADO – Kecamatan Wado mendapat giliran dikunjungi mobil keliling samsat yang melayani perpanjangan dan validasi sim dan stnk, senin (17/1). Mobil layanan tersebut terparkir di depan mesjid besar Wado mulai pukul 07.00 WIB sampai 14.00 WIB. Kepada sumedangonline, petugas samsat keliling diwakili kasie pajak, Andang Juanda, menyebutkan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan di beberapa titik kecamatan yang strategis.

Ia mengatakan, “Kita akan keliling terus, dan 6 minggu kemudian kita akan berada lagi di sini” ungkapnya kepada reporter sumedangonline.

Baca Juga  Kades Sirnamulya Dituntut Mundur

Kegiatan yang baru kali pertama dilakukan di wilayah timur Sumedang itu mendapat respon positif dari warga di kecamatan wado, darmaraja, jatinunggal dan sekitarnya. “layanan ini tidak hanya untuk masyarakat di kecamatan wado saja, tetapi untuk seluruh masyarakat sumedang, supaya mempermudah,”lanjutnya.

Ia menyebutkan sampai pukul 14.00 WIB sudah terlayani sedikitnya 29 orang yang akan memperpanjang dan memvalidasi STNK.

Baca Juga  Perda No. 5 tahun 2009 ttg Pajak Reklame

Sementara itu camat kecamatan Wado diwakili sekretaris kecamatan Wado, Drs. Wawan T, menyambut baik adanya layanan jemput bola dari Samsat Keliling, “pastilah masyarakat merasa terbantu dengan adanya samsat keliling ini, karena mereka tidak perlu mengantri dan pergi ke sumedang lagi” ungkapnya di kantor kecamatan Wado.( igun )

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

MAJELIS DZIKIR INSUN MEDAL ADAKAN ISTIGOSAH

ARSIP

Motor Raib, Ditipu Pembeli Mobil

ARSIP

HIMBAUAN MUI SUMEDANG MENGHADAPI RAMADLAN

ARSIP

AVANZA D 1235 JS ‘CIUM’ POHON

ARSIP

156 Ha Sawah di Desa Sukapura Terancam Gagal Panen

ARSIP

Zimat, Bayi Lahir Tanpa Hamil

ARSIP

12 Muslim, Wasit Piala Dunia 2010

ARSIP

Longsor di Cadas Pangeran, Tanjungsari 1 Rumah Roboh