Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 30 Juli 2018 - 16:47 WIB

Wow, Masih Ada 70 Ribu Wajib Pajak Kendaraan Belum Lunas



SUMEDANGONLINE, Samsat – Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) pada Samsat Sumedang Ateng Kusnandar menyebutkan pada Tahun 2018 secara keseluruhan masih ada 70.000 yang belum mendata ulang wajib pajak kendaraannya.

Karena itu pihaknya kembali melakukan sosialisasi bebas denda wajib pajak kendaraan bermotor. Dalam sosialisainya menyampaikan wajib pajak kendaraan bermotor bagi pegawai yang memiliki kendaraan, bebas denda pajak kendaraan bermotor. sambutnya.

“Kedatangan kami ke kantor dinas ini dalam rangka menyosialisasikan dan menginformasikan kepada pegawai tentang wajib pajak kendaraan bermotor dan bebas denda pajak kendaraan bermotor dan BPNKB tahap ke 2,” ujar Ateng saat dikonfirmasi SUMEDANGONLINE, usai acara.

Baca Juga  Terancam Rumahnya Ambruk, 31 Jiwa Warga OTD Jatigede Cipondoh Tidur di Tenda Pengungsian

Dikatakan dia, untuk bebas denda pajak kendaraan bermotor, yang mana batas waktunya pendaftaran ditutup hingga 25 Agustus 2018, mendatang. Dan untuk pembayarannya mulai 26 s/d 30 Agustus 2018.

“Sedangkan untuk pembayaran dapat dilakukan di kantor Samsat atau melalui Bank yang sudah ditentukan, dan untuk pencapaian target hingga tanggal 28 juli 2018 sudah mencapai 52 persen,” ucapnya.

Baca Juga  Tak ada Suket, Bapilu Jabar: Jika KTP-el tuntas

Dia berharap kepada wajib pajak kendaraan bermotor, untuk segera melakukan pendaftaran kendaraannya, karena batas waktu yang sudah ditentukan terbatas.

“Semoga target 100 persen yang dicapai dalam dua bulan ini hingga bulan Agustus 2018 bisa tercapai,” tutupnya. *** Suhaya Kuya

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Ara : Muslim itu baik

SUMEDANG

Polsek Pamulihan Amankan Pelaku Pembacokan 
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Leonardo Simanjuntak

Nasional

Sempat Buron 17 Tahun Tersangka Pembobol Bank Mandiri Diringkus Polda Jabar

Pilihan Redaksi

Tanam Beras Basmati, Cagub Sudrajat Ajak Warga Subang Berinovasi
Para pedagang di Pasar Sumedang Kota masih tetap berjalan meski sepi akan pembeli. Foto diambil pada Kamis, 2 April 2020.

BISNIS

Dampak Corona Daya Beli Masyarakat Sumedang Turun
Petugas di lapangan melakukan pengecekan mereka yang masuk ke wilayah Sumedang di Pos Perbatasan jelang Mudik Hari Raya Idul Adha. Sabtu, 17 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Jelang Mudik Idul Adha, Pos Penyekatan di Perbatasan Sumedang Diperketat

Pilihan Redaksi

Ormas XTC Tanjungsari Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

Nasional

2,2 Juta KPM Akan Terima Rastra Tahap Pertama 2018