Home / ARSIP

Sabtu, 11 Juni 2011 - 09:18 WIB

KADES NARIMBANG, SOSIALISASIKAN GEOTHERMAL



CONGGEANG – Meski mendapat penolakan di Desa Sekarwangi, pihak Desa Narimbang, Kecamatan Conggeang justru melakukan inisiatif sosialisasi proyek pembangkit listrik panas bumi (geothermal) kepada sejumlah warganya, meski hal tersebut belum dilakukan oleh pihak pengemban proyek, PT Wijaya Karya selaku perusahaan yang akan melakukan eksplorasi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumu (PLTP) di Gunung Tampomas.

Baca Juga  203 Pelanggan Baru KP Sekarwangi

“saya berinisiatif turun langsung ke tiap RW dan sudah tiga RW yang sudah kita datangi, dan dari ketiga RW ini pada umumnya kurang memahami ikhwal proyek ini, dan apa kerugian dan keuntungannya,” ujar kepala Desa Narimbang, Sukria, kepada wartawan sumedangonline.com, di ruang kerjanya, Kamis (9/6) lalu.

Baca Juga  5 Menit Ditinggal Motor Raib, Digondol Maling

Ia mengaku, memberikan sosialisasi menjadi salahsatu tanggung jawabnya untuk mengetahui apa yang belum ia ketahui. Menurutnya, hingga kini dari jumlah 6 RW, tinggal 3 RW lagi yang belum mendapatkan sosialisasi.

“berdiskusi dengan seluruh warga diharapkan mampu mencarikan solusi terbaik dalam menyikapi persoalan kekhawatiran warga” ungkapnya.(jnr)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Bambang Melejit, Masuk 6 Besar HMI

ARSIP

Polsek Situraja Rajia Petasan

ARSIP

Bentuk LPP Lokal Untuk Bangun Potensi Lokal

ARSIP

Relokasi Penjual Ikan Segar, di Pasar Wado

ARSIP

145 GURU DI LINGKUNGAN DEPAG MENDAPAT SERTIFIKASI PROFESI

ARSIP

Tanam Ganja di Ciduk Polisi

ARSIP

Truk Batu Bara Terbalik di Nyalindung

ARSIP

AIR MATA RAKYAT TERTINDAS JATIGEDE