Home / OLAHRAGA

Rabu, 26 Oktober 2011 - 10:23 WIB

SUMEDANG U-15 JUARAI KU-15



Bupati Sumedang mengangkat Piala. Photo:ist

BANDUNG – Impian Sepakbola Sumedang untuk mengukir prestasi di tingkat Jawa Barat akhirnya dapat terbukti, dalam Kompetisi Sepakbola Remaja KU-15, Sumedang U-15 berhasil menekuk lutut Persikas Subang 3-1.

Disaksikan Don Murdono Bupati Sumedang, Tia Agustina dan kawan-kawannya berhasil menggetarkan jala gawang persikas, Andre membuka kemenangan pada satu menit pada babak kedua bergulir, top skorer Sepakbola Remaja KU-15, Tia Agustina, menambah keunggulan dengan kembali menggetarkan jala gawang persikas pada menit 57 dan 77.

Baca Juga  PAN Belum Tentukan Cabup

Manager Sumedang U-15, Krisna Supriatna, dalam wall facebooknya mengaku gembira dengan kemenangan timnya, ia begitu terharu dan berucap terimakasih atas doa masyarakat Sumedang, “Mimpi yg menjadi kenyataan ‘Laskar Pangeran Kornel’ menjadi juara 1 liga Remaja (HAORNAS) tingkat Jabar.Terima kasih ya Allah dan masyarakat Sumedang tercinta….!!!” ungkap Krisna bangga.

Baca Juga  SMKN Sukatali hadang Smandar

Senada Dengan Kris, anggota DPRD dari Komisi C, Ermi Triaji, mengungkapkan rasa kagumnya,” Selamat kepada tim sepakbola Haornas Sumedang yang telah menjuarai turnamen Piala Haornas tingkat Jabar. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi untuk berprestasi di bidang lain,” ujar Ermi.

Hari ini, Laskar Pangeran Kornel akan mengarak Piala Liga Remaja itu dari Hotel Khatulistiwa Jatinangor.(redaksi)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

OLAHRAGA

Atlet dan Pelatih Berprestasi Dapat Insus dari Pemkab Sumedang

OLAHRAGA

Menpora: Selamat Atas Perjuangan Boaz Solossa dkk

OLAHRAGA

Meski Dirugikan, CEO Perses: Semoga Tim Persikasi Tak Disanksi
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia memberikan bantuan satu paket alat olahraga tenis meja untuk bobotoh Persib Viking Sumedang. Bantuan diserahkan Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM). Ahad, 28 Juni 2020.

OLAHRAGA

Viking Sumedang Terima Bantuan Seperangkat Alat Olahraga dari Kemenpora

OLAHRAGA

Menpora: olahraga tradisi harus dilestarikan dan dikembangkan

OLAHRAGA

Stadion A Yani Ditutup, Latihan Perses Dihentikan Sementara

OLAHRAGA

Menpora Dampingi Presiden Jokowi Keliling Gelora Bung Karno untuk Pastikan Semua Berjalan Baik
Ketua Komintas Sang Aero Kabupaten Sumedang Aries Pribaya (kanan) saat memberikan secara simbolis bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang di Sekretariat Sang Aero Kabupaten Sumedang. Ahad, 27 Juli 2020.

OLAHRAGA

Dua Ratus Sang Aero Sumedang Bagikan 200 Paket Masker