Home / DAERAH

Kamis, 22 Desember 2011 - 21:32 WIB

PPBI Sumedang Gelar Pameran Bonsai



Ilustrasi. PPBI Sumedang Gelar Pameran Bonsai Sabtu dan Minggu, (24-25/12).

GANEAS – Bagi para penggemar bonsai di Kabupaten Sumedang dapat mengikuti dan menyaksikan pameran yang diselenggarakan Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI), pameran tersebut rencananya akan diselenggarakan di Padepokan Ganset, Desa dan Kecamatan Ganeas, 24-25 Desember 2011 mendatang.

Kepala Desa Ganeas saat dikonfirmasi sumedangonline.com membenarkan tentang adanya acara pameran bonsai di Desa-nya, ia mengatakan pameran tersebut dalam rangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 PPBI Sumedang.

Baca Juga  Minta hujan turun, warga Cigintung lakukan ritual

“Kegiatannya akan dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu besok, dalam rangka Muscab PPBI Cabang Sumedang ke-2 dan Pameran Bonsai untuk kelas Mame, Small, Medium dan Prospek,” papar Asep Tophan SIp, Kepala Desa Ganeas, Kamis (22/12).

Baca Juga  SMPN 9 Sumedang, Bantah Paksa Jual LKS

Asep pun belum dapat menyebutkan berapa jumlah peserta karena pendaftaran baru akan dibuka mulai Jumat (23/12) besok, “belum dapat diketahui berapa besar peminat pameran bonsai, karena pendaftarannya baru hari ini,” tuturnya.(fitri)

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Aduh, Razia Miras Kok Bisa Bocor

DAERAH

Pelantun ‘batan nganggur’ Irwan Ernawan Wafat

DAERAH

Opik Safari Ramadhan di Jatinunggal
Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus dan Kepala UPTD Pertanian dan Ketahanan Pangan Kecamatan Paseh, Rochaeni mengapresiasi Gapoktan Paseh yang membangun musala, Senin 2 November 2020.

DAERAH

Keren, Gapoktan Kecamatan Paseh Mampu Bangun Musala

DAERAH

Iwan Diduga Tenggelam di Jatigede

DAERAH

SEDERHANA, PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE-83 DI JATINUNGGAL

DAERAH

TPAPD Sekdes Cigintung Belum Cair

DAERAH

Deden : Batudua Ikon Baru Cisitu