Home / SENI DAN BUDAYA

Selasa, 10 April 2012 - 20:52 WIB

Rio, Lebih Bagus dari Penyanyi Aslinya



Rio saat di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (10/4). Yatyat/SO

JAKARTA – Rio satu dari 12 kontestan “Indonesian Idol” yang lolos ke babak spektakuler, kepada wartawan saat ditemui di Blacksteer Auto Loung, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (10/4), mengaku bangga dengan apa yang diraihnya.

“Saya merasa banyak hal yang saya dapatkan semasa di karantina, karena mampu membuat saya lebih matang di panggung,” ujar penyanyi asal Sumedang, yang kudu hapal 50 lagu itu.

Baca Juga  Angkat Pariwisata, Sumedang Akan Hadirkan Atraksi 111 Kuda Renggong

Sebelumnya saat tampil di panggung TOP 15 besar, Rio tampil memukau dengan melantunkan jinggle lagu yang dinyanyikan Agnes Monica “Rindu”. Tiga juri yang saat itu melihat penampilan Rio, terpana. “ini penampilan terbaik kamu selama ini,” ujar musisi pendiri Republik Cinta Management penuh bangga.

Kekaguman pun merambah di dunia maya pemilik akun agaliving, mengunggah penampilan rio saat tampil di TOP 15 besar, meski audionya kurang memusakan, namun hingga hari in, sudah ada sekitar 13 ribu lebih yang melihat video tersebut.

Baca Juga  Bapeda Sumedang Gelar Rakor Antar Daerah

Satu akan bernama dharmaps2, menyebut penampilan Rio, lebih bagus dari penyanyi aslinya, “lebih bagus dari penyanyi aslinya..hanya untuk laguyg ini yah..dan cerdas dalam pengambilan nadanya,” komen yang punya akun dharmaps2 pada video itu.

Hal senada di katakan pemilik akun 30108323, Karin jagoanya kandas, si pemilik akun menaruh harapan dan dukungan pada Rio, ia menulis, “karin ga lolos, fiuuuh saatnya dukung rio,kontestan yang menurutku punya suara unik :),” ujar 30108323 dengan diakhiri emoticon senyum.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Forum Komunikasi Pariwisata Sumedang menyampaikan keluhan pada Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, jika selama pandemi PSBB dan PPKM telah berdampak besar pada sektor wisata. Selasa, 3 Agustus 2021.

SENI DAN BUDAYA

Pelaku Usaha Curhat ke Bupati, PSBB-PPKM Berdampak Pada Sektor Wisata

SENI DAN BUDAYA

Gedung Negara akan dijadikan Pusat Budaya

SENI DAN BUDAYA

Keris Naga Sastra

SENI DAN BUDAYA

Rio Tampil Malam Ini di RCTI

SENI DAN BUDAYA

SENI JAIPONGAN

SENI DAN BUDAYA

Makam Para Karuhun Sunda

Pilihan Redaksi

Kontingan FLS2N Darmaraja Lolos ke Provinsi, Termotivasi Juara II di Tingkat Wilayah

SENI DAN BUDAYA

SENI KUDA RENGGONG