Home / SUMEDANG

Jumat, 13 Juli 2012 - 11:58 WIB

Kemenag Sumedang, Sosialisasi UU dan PP tentang Pendidikan



Kegiatan sosialisasi Undang- undang nomor 20 tahun 2003, tetang system pendidikan nasional.

KEMENAG – Kegiatan sosialisasi Undang- undang nomor 20 tahun 2003, tetang system pendidikan nasional, undang- undang nomor 14, tahun 2005 tentang guru dan dosen dan peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2005 tentang standar nasional pendidikan serta  peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru, disambut baik Kasi Mapeda pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumedang, Yayan Muhtar.
Menurut Yayan, acara yang dihadiri Ketua  IGRA, Kepala MIN/MIS,  Kepala MTsN/ MTsS, Kepala MAN/MAS, Ketua KKG PAI SD, MGMP PAI SMP/SMA/SMK mengahdirkan nara sumber dari kantor kemenag Sumedang dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang,  bertempat di gedung aula kantor Kemenag Sumedang, Kamis (12/07) itu. akan sangat mendukung kegiatan tenaga pendidik dalam mengetahui tentang pemenuhan beban kerja guru sesuai dengan ketentuan.
Mengatakan, “Kami sangat mendukung sekali dengan kegiatan tersebut  sehingga seluruh tenaga pendidik mengetahui tentang pemenuhan beban kerja guru sesuai dengan ketentuan, pemenuhan beban kerja guru juga merupakan cermin keberhasilan rencana pengembangan madrasah,” ungkap Kasi Mapenda pada kantor Kementrian Agama Kabupaten Sumedang Yayan Muchtar kepada www.SUMEDANGONLINE.com  diruang kerjanya, Jumat (13/07).
Lanjutnya, ia mengharapkan dalam pelaksanaan pemenuhan beban kerja guru ini akan mendukung tercapainya guru professional yang mampu menghasilkan insan Indonesia yang cerdas dan kompetitif secara adil, bermutru, dan relavan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia dan global. “Mudah-mudahan para peserta dapat memahaminya sehingga menjadi gru yang professional,” pungkasnya.(IRP)

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Disperindag Gelar Produk Unggulan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Berisiko, polisi imbau pelajar tak bawa kendaraan ke sekolah

Pilihan Redaksi

Babinsa dan Forkopimda, Buka Jalan Alternatif di Surian

SUMEDANG

Di Tomo PDAM Buka Program MBR

Pilihan Redaksi

[Banjir Lumpur Berulang] Sekda: Pemerintah Sudah Memberikan Teguran
Pelaksanaan Binrohtal di Mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan juga digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 20 Mei 2021.

SUMEDANG

Jaga Rohani dan Tetap Humanis, Polres Sumedang Rutin Gelar Binrohtal Bagi Anggotanya
Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

SUMEDANG

Jelang Raperda Ponpes, Bupati Sumedang Hadiri Silaturahmi Alim Ulama

Pilihan Redaksi

Baznas Sumedang bantu 4 anak yatim yang ditinggal ibunya …

Pilihan Redaksi

TPT Saribumi Longsor, Baru Dua Tahun Diperbaiki. Bagaimana Kondisi Jembatan?