Angkot Ciakar-Cileunyi, Nyungsep

Angkot nyungsep di Tanjakan Banceuy, Senin (26/11/2012) sekira pukul 04.00 dinihari.

KOTA–  Angkutan umum trayek Terminal Ciakar-Cileunyi, ringsek bahkan nyaris masuk jurang. Peristiwa itu terjadi setelah kendaraan bernomor polisi  Z 1991 AK, yang dikemudikan, Gito (32), mengalami rem blong, dan nyungsep di Tanjakan Banceuy, RT 01, RW 14, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Senin (26/11/2012) sekira pukul 04.00 dinihari.

Baca Juga  Pandemik Corona, Tim Gabungan Semprot Ruang Public di Sumedang dengan Disinfektan

Gito, warga Perumahan Puskopad, RT 05, RW 05, Desa Gunungmanik, Kecamatan Tanjungsari, mengatakan sebelumnya, sekira seratus meter dari lokasi nyungsep kendaraannya, tiba-tiba rem tak berfungsi. “Saya merasa panik sekaligus bingung terkait mau diselamatkan seperti apa kendaraan itu. Akhirnya, saya  ambil sikap ditabrakan ke pohon yang berada di atas jurang,” kata Gito pada wartawan Sumedang Ekspres.

Baca Juga  Indonesia Vs Kamboja, Pesta Goal

Akibat kejadian itu Gito sempat pingsan, dan mengalami luka lecet akibat benturan. Dan mengalami kerugian materi hingga Rp 5 juta, kendaraan dievakuasi warga setempat. “Saya tak inget apa-apa dan posisi telah ada di rumah salah seorang warga di sini. Alhamdulillah tak mengalami luka-luka serius, hanya luka ringan pasca benturan serta masih tak enak perasaan,” imbuhnya.(zis)

Baca Juga  Hore…! Biaya SMA/SMK/MA Bakal Gratis

Foto: Azis/Sumedang Ekspres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK