Home / DAERAH

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:49 WIB

Ahmad Dhani: Saya Keturunan Sumedang



BUAHDUA – Kampanye pasangan Tatang Sutarna-Hendrik Kurniawan di Kecamatan Buahdua, Tanjungkerta dan Tanjungmedar berlangsung semarak, Rabu (13/2). Tatang mengunjungi pendukungnya di Lapangan Darongdong, Buahdua.

Ahmad Dhani (pegang mik) dan Tatang Sutarna saat  jumpa pers

Ahmad Dhani (pegang mik) dan Tatang Sutarna saat jumpa pers

Kedatangan Tatang yang didampingi musisi beken Ahmad Dhani ditunggu-tunggu ribuan massa sejak pagi. Namun Taher terlambat datang ke lapang tersebut karena terjebak macet dalam perjalanan.

Meski demikian massa terobati dengan penampilan Ahmad Dhani yang membawakan lima tembang hitnya. Sebelumnya Dhani menyatakan mendukung Tatang karena ganteng. Selain itu Tatang adalah sahabatnya.

Baca Juga  WARGA CINANGSI SEGERA MILIKI RUMAH

“Pak Tatang itu ganteng jadi saya mau dukung, kalau pak Tatang menang saya mau konser lagi di Sumedang dengan Rosa,” katanya.

Dhani mengatakan, Rossa penyanyi beken asal Sumedang meskipun tak masuk dalam manajemen Republik Cinta tapi Rossa nurut kalau dinasehati. “Selera saya dengan Rosa sama termasuk ketika mendukung calon pemimpin Sumedang,” katanya.

Baca Juga  Nonoman Sumedang Larang, Minta Situs Cipaku dipertahankan

Tatang mengatakan, kedatangan Ahmad Dhani ke Sumedang bukan gagah-gagahan. Tapi sesuai dengan keinginan Dhani sendiri untuk berkunjung ke Sumedang kebetulan kakek Dhani Ahmad adalah orang Sumedang.

Dhani sendiri membenarkan bahwa kakeknya adalah keturuan Sumedang dan neneknya berasal dari Garut. “Semua orang pasti mengira saya arek Suroboyo, padahal sejatinya saya adalah urang Sunda yang merantau ke Surabaya,” tegas Dhani. (dar)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Selama Hujan Proyek Jatigede Dihentikan

DAERAH

Oknum Guru SD Sebarkan Uang Palsu

DAERAH

Tiga Meninggal Dalam Sumur

DAERAH

Iwan Diduga Tenggelam di Jatigede

DAERAH

Raib, Aspal dari P2IP Desa Cisurat

DAERAH

PNPM Dinilai Sangat Membantu Masyarakat

DAERAH

Ayu Tingting di Cimungkal?

DAERAH

Tim penilai UKS sebut SMKN Situraja bagai mutiara dalam lumpur