1 Nov 2012 23:04 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Redaksi
Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di Sumedang menurut kabar yang diterima sumedangonline akan berubah besok pukul 14.00. Hal itu membuat sejumlah pejabat merasa deg degan. Informasi yang dapat diperoleh sumedangonline, malam ini sejumlah pejabat sedang berkumpul di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumedang. “Iya, saya menerima informasi jika besok jam dua siang akan ada rotasi jabatan, buktinya malam ini para pejabat sedang berkumpul di BKD, katanya untuk membuat undangan,” ujar sumber sumedangonline yang tak mau disebutkan namanya itu. Ditanya kemana sumber tersebut akan dimutasikan, ia mengaku belum mengetahui.(RED)/SUMEDANG ONLINE

Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di Sumedang menurut kabar yang diterima sumedangonline akan berubah besok pukul 14.00. Hal itu membuat sejumlah pejabat merasa deg degan. Informasi yang dapat diperoleh sumedangonline, malam ini sejumlah pejabat sedang berkumpul di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumedang.

“Iya, saya menerima informasi jika besok jam dua siang akan ada rotasi jabatan, buktinya malam ini para pejabat sedang berkumpul di BKD, katanya untuk membuat undangan,” ujar sumber sumedangonline yang tak mau disebutkan namanya itu.

Ditanya kemana sumber tersebut akan dimutasikan, ia mengaku belum mengetahui.(RED)

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial