Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 24 Feb 2021 21:43 WIB ·

Ops Yustisi Penggunaan Masker Terus Digalakan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker di wilayah Kecamatan Darmaraja, Rabu 24 Februari 2021. Perbesar

IST/SUMEDANG ONLINE
Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker di wilayah Kecamatan Darmaraja, Rabu 24 Februari 2021.

SUMEDANGONLINE, DARMARAJA — Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggar Tertib Kesehatan dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai penanggulangan Covid-19, masih terus digalakan.

Seperti dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang. Rabu 24 Februari 2021 tadi, petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP, melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker.

Seperti dikatakan Kapolsek Darmaraja, Kompol Cecep Tatang. Dalam kegiatan yang digelar itu, terdapat dua orang pelanggar yang terjaring Ops Yustisi Penggunaan Masker.

“Pelanggaran yang tidak mematuhi protokol kesehatan itu dikenakan sanksi teguran lisan,” katanya dalam keterangan yang diterima Redaksi Sumedangonline.com.

Disebutkan kapolsek, kegiatan tersebut sebagai upaya pihak TNI, Polri dan Satpol PP dalam memberikan imbauan terkait penerapan pengenaan sanksi administratif dari mulai teguran sampai dengan denda, kepada masyarakat dimasa AKB sekaligus pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Darmaraja.

Dalam pelaksanaanya, kegiatan itu dipimpin Aiptu H.Katja selaku Panit II Binmas beserta Aiptu Esod H, Aiptu Asep Sulaeman, Aiptu Sulaeman AE, Briptu Ari Maulana, Briptu Pajar Purnawan, Serda Wahya dari Koramil Darmaraja dan Eman serta Asep T dari Satpol PP Kecamatan Darmaraja. ***

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Peringatan HUT SatpolPP di Sumedang, Rokok Ilegal dan Miras Dimusnahkan Kerugian Negara Tembus Rp12 M

20 Juni 2024 - 16:09 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Kemasan Daging Kurban di Sumedang Pakai Bongsang Tahu

18 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bongsang Tahu jadi alat kemasan Daging Kurban di Masjid Agung Sumedang.
Trending di SUMEDANG