Home / SUMEDANG

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:43 WIB

Ops Yustisi Penggunaan Masker Terus Digalakan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja

Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker di wilayah Kecamatan Darmaraja, Rabu 24 Februari 2021.

IST OPS YUSTISI: Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker di wilayah Kecamatan Darmaraja, Rabu 24 Februari 2021.


SUMEDANGONLINE, DARMARAJA — Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggar Tertib Kesehatan dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai penanggulangan Covid-19, masih terus digalakan.

Seperti dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang. Rabu 24 Februari 2021 tadi, petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP, melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker.

Seperti dikatakan Kapolsek Darmaraja, Kompol Cecep Tatang. Dalam kegiatan yang digelar itu, terdapat dua orang pelanggar yang terjaring Ops Yustisi Penggunaan Masker.

Baca Juga  Warga Mengeluh Jalan Cimerengong ke Margamekar Rusak

“Pelanggaran yang tidak mematuhi protokol kesehatan itu dikenakan sanksi teguran lisan,” katanya dalam keterangan yang diterima Redaksi Sumedangonline.com.

Disebutkan kapolsek, kegiatan tersebut sebagai upaya pihak TNI, Polri dan Satpol PP dalam memberikan imbauan terkait penerapan pengenaan sanksi administratif dari mulai teguran sampai dengan denda, kepada masyarakat dimasa AKB sekaligus pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Darmaraja.

Baca Juga  Kampung Buricak Burinong Menggeliat Kembali

Dalam pelaksanaanya, kegiatan itu dipimpin Aiptu H.Katja selaku Panit II Binmas beserta Aiptu Esod H, Aiptu Asep Sulaeman, Aiptu Sulaeman AE, Briptu Ari Maulana, Briptu Pajar Purnawan, Serda Wahya dari Koramil Darmaraja dan Eman serta Asep T dari Satpol PP Kecamatan Darmaraja. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua DPD Asprumnas Sumedang, Riki Fajri Sujana saat menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) terkait Bumi Simpati di Aula Tengah Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Selasa, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

Bupati Sumedang dan Asprumnas Kerjasama Program Bumi Simpati
Sebanyak 500 orang santri di Pondok Pesantren Asyrofuddin mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Sumedang di Pondok Pesantren Asyrofuddin, Kecamatan Conggeang, Sumedang. Selasa, 7 September 2021.

SUMEDANG

Sambut PTM, 500 Santri Pondok Pesantren Asyrofuddin Divaksin

SUMEDANG

PKK Ujungjaya Sumedang Bagikan Ratusan Masker
Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Dede Suhendar, saat melakukan pengecekan salahsatu warganya. Senin 20 April 2020.

SUMEDANG

#LawanCorona Memakai Baju APD Pemdes Sukajadi Sumedang Terus Pantau ODP
Posko check point kewilayahan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Forkopimcam bersama petugas medis turut hadir dalam rangka PSBB tersebut. Rabu 22 April 2020.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Hari Pertama Pengendara Banyak yang Melanggar

SUMEDANG

Hari Ini, Herman Ajak MenPAN RB ke Museum Sumedang

KESEHATAN

Dinkes Sumedang Gelar Baksos Go To School
Kepala Desa Bongkok, Fiqi Zulfikar

Pilihan Redaksi

Dampak Corona, Kades Berharap Pemkab Sumedang Segera Cairkan Bantuan