Home / JATINANGOR

Sabtu, 10 November 2012 - 01:23 WIB

Polsek Jatinangor, Bekuk Pelaku Curas



Ilustrasi

JATINANGOR –  W (21) tak bisa berkutik ketika jajaran kepolisian sektor Jatinangor membekuknya di perbatasan antara Kecamatan Cileunyi dan Jatinangor. Saat itu menurut keterangan Ajun Komisaris Beasar, Eka Satria Bhkati, melalui Kapolsek Jatinangor, AKP Rikky Aries Setiawan S.ST, pelaku hendak melancarkan aksinya dengan memepet korban. Pelaku yang diincar kepolisian selama dua minggu itu, kerap berpindah-pindah tempat.

“Dari pengakuan pelaku sudah sembilan kali melakukan kejahatan yang sama,” kata Kapolsek Jatinangor,AKP Rikky Aries Setiawan S. ST, ditemui wartawan di Polsek Jatinangor, Jumat (9/11).

Baca Juga  Mahasiswa Jatinangor Tebar Jilbab, Gerakan Menutup Aurat

Dalam aksinya, sebut Rikky, pelaku bersama seorang temannya yang identitasnya sudah diketahui polisi, berinisial Y (16) yang saat ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). “Dalam aksinya pelaku kerap melukai korban dengan senjata tajam, bahkan bisa nekat membunuhnya dan yang menjadi sasaranya adalah kaum perempuan,” tambah Rikky.
Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti; sebilah golok dengan 30 cm dan tiga sepeda motor, satu diantaranya digunakan untuk melakukan aksi. Mereka disinyalir merupakan sindikat yang sudah terlatih, dari tangan pelaku disita ponsel sebagai alat komunikasi dengan jaringanya.

Baca Juga  Warga Tolak Pembangunan Perumahan Dekat Sumber Air

“Kami akan terus mengejar para pelaku lainya, sebab para penjahat itu sudah sangat meresahkan warga. Biasanya mereka mulai beraksi pada pukul 19.00 di tempat yang sepi,” tambah Rikky. (kos)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

GM Jatos: Kami Hanya Menyewakan Gedung Saja

JATINANGOR

Ismet: Alternatifnya Jatinangor Lepas dari Sumedang, Jika 2021 KPJ Kembali Diundur

JATINANGOR

Ini Dia Isu Strategis Sumedang untuk 2015

JATINANGOR

Agustus, PH tol Cisumdawu di Desa Sukarapih Selesai

JATINANGOR

Tersinggung, Yudi bacok tukang jamu

JATINANGOR

Pembangunan monorel Rancakekek-Tanjungsari, ditolak

JATINANGOR

Peserta Longmarch ABI III di Jamu Kapolda Jabar Makan Siang

JATINANGOR

Kartar, Berikan Layanan Info Kos-an