Home / SUMEDANG

Rabu, 19 Desember 2012 - 01:38 WIB

Di Cadas Pangeran, Avanza Hantam Truk



Seorang bocah melihat mobil yang ringsek di bagian depannya.

Seorang bocah melihat mobil yang ringsek di bagian depannya.

KOTA – Kecelakaan lalu lintas di Cadas Pangeran kembali terjadi kali ini sebuah avanza bernomor polisi F 1653 CD yang dikemudikan, M Suyoto (63) warga Cibinong, Bogor menabrak truk pengangkut pasir yang dikemudikan Maman (43), Selasa (18/12/2012).

Tak ada korban jiwa meninggal dalam musibah yang membuat pengemudi Avanza, M Suyoto mengalami patah tulang di bagian kaki dan lengan kiri. Sementara rekannya, Sri Wahyuni hanya mengalami luka ringan. “Kejadiannya sangat cepat tahu-tahu saya sudah terpontang panting di dalam mobil, dan mobil keadaanya malang di tengah jalan, saya melihat yang ditabrak itu truk. Saya tak apa-apa, kalau pak Yoto tanganya sama kakinya patah, soalnya tidak bisa digerakan,” kata Sri di lokasi kejadian.

Baca Juga  Belum Sebulan, Jalan Provinsi Rusak Lagi

Di tempat yang sama pengemudi truk, Maman, mengaku truk yang dikemudikannya tengah berjalan pelan, karena beban muatan yang cukup berat. Namun, tiba-tiba datang Avanza yang menyambar bagian kiri mobil, hingga ia tak dapat mengelak dari tabrakan. “Truk yang saya kemudian berjalan pelan. Karena muatan pasir kan berat, Avanza itu tiba-tiba datang dan langsung menabrak bagian kiri truk, saya tak bisa menghindar, possisi saya juga udah mepet di badan jalan,” terangnya.

Baca Juga  Dihadapan Wakil Bupati Sumedang, Terdampak Tol Cisumdawu Curhat di PHP Pembayaran Sejak 2019

Hal itu diperkuat perkataan saksi kejadian, Randi (22). Randi membenarkan jika truk berjalan pelan. Kerasnya tabrakan menurut Randi, membuat Avanza terpelanting ke tengah jalan beruntung lalu lintas saat kejadian sedang sepi.

“Sepertinya supir Avanza mengantuk soalnya langsung nabrak, sebenarnya truk jalannya sangat pelan karena jalan menanjak dan ada beban berat,” tambahnya.

Arus lalu lintas sempat macet, namun segera diurai petugas kepolisian setempat yang tiba di lokasi kejadian.(Asep Herdiana)

Foto:Asep Herdiana

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019

Pilihan Redaksi

Pontren Darul Hikmah Sukawangi Raih Emas Perdana Pospenas VIII
Banjir Cikeruh

Pilihan Redaksi

Banjir-Longsor di Jatinangor Selain Mematikan Gardu Listrik, PLN Sumedang Siagakan Personel dan Kendaraan Operasional

Pilihan Redaksi

Oyok Tewas Tersambar Petir Usai Nyambit Rumput
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.

DAERAH

Tiga Tersangka Pengedar Sabu dan Dua Penyalahgunaan Sedian Obat Farmasi Diamankan Satnarkoba Polres Sumedang

Pilihan Redaksi

Tukang Ojeg Penyebar Hoaks Bangkitnya PKI Mengaku Menyesal

Pilihan Redaksi

Warga Putuskan Aliran Listrik ke Tower Provider di Lebak Huni

SUMEDANG

BPS Sumedang Siap Gelar Sensus Pertanian