Sambut Hari Santri PCNU Sumedang Gelar Kirab

Ketua DPRD Sumedang, Ketua PCNU dan sejumlah warga menyambut Hari Santri

PERINGATAN hari Santri Nasional, 22 Oktober 2015, disambut seacara meriah para santri di Kabupaten Sumedang. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumedang, menggelar kegiatan kirab santri dengan jalan kaki mulai dari Masjid Agung Sumedang hingga Kantor PCNU Kabupaten Sumedang.
Ketua PCNU Kabupaten Sumedang, H Saadullah, menyebutkan adanya Hari Santri Nasional merupakan penghargaan bagi para santri.
“Ini merupakan penghargaan bagi para santri. Kegiatan kirab santri ini dilaksanakan secara Nasional, bahkan diintruksikan untuk melaksanakan istigosah, dalam rangka menyambut hari santri,” paparnya disela kegiatan Kirab Santri sore ini.
Lebih lanjut ia menyebutkan secara Nasional pemerintah juga menggelar kirab santri dari Surabaya, dan saat ini baru sampai di Cirebon untuk ziarah ke makam kyai pejuang.
Untuk Sumedang sendiri, lanjut Saadullah diikuti oleh 100 pesantrean.**
Rep : Pitriyani

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:
Ketua DPRD Sumedang, Ketua PCNU dan sejumlah warga menyambut Hari Santri
PERINGATAN hari Santri Nasional, 22 Oktober 2015, disambut seacara meriah para santri di Kabupaten Sumedang. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumedang, menggelar kegiatan kirab santri dengan jalan kaki mulai dari Masjid Agung Sumedang hingga Kantor PCNU Kabupaten Sumedang. Ketua PCNU Kabupaten Sumedang, H Saadullah, menyebutkan adanya Hari Santri Nasional merupakan penghargaan bagi para santri. “Ini merupakan penghargaan bagi para santri. Kegiatan kirab santri ini dilaksanakan secara Nasional, bahkan diintruksikan untuk melaksanakan istigosah, dalam rangka menyambut hari santri,” paparnya disela kegiatan Kirab Santri sore ini. Lebih lanjut ia menyebutkan secara Nasional pemerintah juga menggelar kirab santri dari Surabaya, dan saat ini baru sampai di Cirebon untuk ziarah ke makam kyai pejuang. Untuk Sumedang sendiri, lanjut Saadullah diikuti oleh 100 pesantrean.** Rep : Pitriyani
TERBIT
:

Baca Juga  Posko Desa Kosong, Kades: Penjaga Ada yang Kerja

Tinggalkan Balasan