Eka Beri Sinyal akan Ada Rotasi Besar-besaran di Sumedang

SUMEDANGONLINE: Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, memberikan sinyal akan melakukan rotasi besar-besaran untuk semua pejabat mulai dari Esselon 2, 3 dan 4 di Kabupaten Sumedang. Eka beralasan rotasi perlu dilakukan untuk adanya perbaikan dalam jajaran birokrasi.
Ia berharap dengan adanya perbaikan birokrasi itu, dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat.
“Kita akan melakukan penataan birokrasi. Karena kita ingin ada perbaikan dari jajaran birokrasi agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik saja. Terutama, itu sebelum kita melanjutkan program-program lainnya seperti pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan peningkatan pariwisata,” kata Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan.

Baca Juga  Bupati Kampanyekan Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

[ BACA JUGA : Politisi Hanura: Eka Harus Berani Merestrukturisasi SOPD ]

Menurut Bupati yang dilantik Gubernur Jawa Barat pada 12 Juli 2016 itu, pihaknya dalam waktu sebulan ini akan melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabatnya.
“Dalam waktu sebulan ini akan ada evaluasi dan kita memang berharap ingin ada tim yang baru dan lebih semangat. Insyaalloh, sebelum Agustus kita akan memberikan kepastian bahwa birokrasinya berubah. Karena itu terkait dengan evaluasi internal birokrasi,” pungkasnya.

Baca Juga  Sekda Optimistis Sumedang Bisa Jadi Kota Buludru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK