Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Senin, 14 November 2016 - 00:46 WIB

Gerak jalan santai, 4 ribu tenaga honorer meriahkan hari pahlawan



SUMEDANGONLINE: Sedikitnya 4 ribu tenaga honorer memeriahkan hari Pahlawan dengan menggelar gerak jalan sehat di Alun-alun Sumedang, Minggu (13/11/2016). Ketua Forum Komunikasi Tenaga Honorer (FKTH) Kabupaten Sumedang, Nanang Supriatna, menyebutkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari Pahlawan dan rangkaian hari PGIR.
“Kegiatan ini memang bukan hanya untuk honorer saja, ini membawa masyarakat Sumedang supaya mereka sehat. Sehat jasmani maupun rohaninya. Sehingga diharapkan dengan adanya kesehatan jasmani dan rohaninya menimbulkan prilaku dan kegiatan kesehariannya pun sehat,” ungkap Ketua FKTH Kabupaten Sumedang, Nanang Supriatna pada reporter Sumedang Online, Minggu (13/11/2016).
Lanjut dia dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dari hasil kinerja para honorer itu bermanfaat bagi dirinya, nusa dan bangsa dan dapat mewujudkan Sumedang itu maju, mandiri dan agamis.
Sementara Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, Dedi Suhayat mengatakan bahwa PGRI selaku induk organisasi dari guru yang menaungi FKTH sebagai lembaga organisasi selalu eksis untuk mendukung upaya-upaya yang dilakukan forum tersebut dalam kegiatan yang tentunya bersifat positif. ***

Baca Juga  Begal Lumpuri Muka Tukang Bakso, Uang Rp 500 Ribu Raib
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Alun-alun Bandung mulai dipadati bobotoh
Pembatasan Tempat Duduk PO Bus CBU Tak Naikan Tarif

BISNIS

Pembatasan Tempat Duduk PO Bus CBU Tak Naikan Tarif

Pilihan Redaksi

Harga Ayam Potong Murah Peternak Resah
Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumedang Ferry Wibawanto menyebutkan Kick Off SP dilakukan sejak 1 - 30 September 2020 dan petugas sensus penduduk di damping Ketua RT atau yang mewakilinya akan melakukan pendataan langsung ke rumah-rumah.

Pilihan Redaksi

Mulai Hari Ini Petugas Sensus Penduduk Akan Lakukan Pendataan Langsung ke Rumah Warga
Pasar Inpres Sumedang Jelang Idul Fitri 1441 H.

Pilihan Redaksi

Pengunjung Membludak Pedagang Pasar Inpres Sumedang di Rapid
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melepas 30 ton ubi jalar jenis rancing produksi petani Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, untuk di ekspor ke Hong Kong, dalam acara pelepasan di halaman Kantor Desa Pinggirsari, Selasa (8/9/20).

Nasional

Jabar Ekspor 30 Ton Ubi Jalar ke Hong Kong
Pasca penjemputan dua warga yang terindikasi Covid-19 oleh Tim Public Safety Centre (PSC) 119 Kabupaten Sumedang. Tim dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi penjemputan dan sekitarnya. Selasa, 14 Juli 2020 malam.

Pilihan Redaksi

Pasca Penjemputan, PMI Kabupaten Sumedang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pilihan Redaksi

Nekat Bangun Rumah Hantu di Rencana Tol Cisumdawu Sumedang