Agus Muslim: Dua program unggulan PP, ke masjid dan lapangan bola

SUMEDANG – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, Agus Muslim menyebutkan dalam bulan suci Ramadan, organisasi yang dipimpinya banyak melakukan kegiatan yang bersifat positif pada anggotanya yang ada di tingkatan ranting.

“Ini program rutin MPC di bulan suci Ramadan ini. Ada safari Ramadan, saya ke tiap ranting ke tiap desa. Namun, karena keterbatasan waktu jadi dikumpulkan di satu tempat. Kebetulan hari ini giliran di Wado,” kata Agus Muslim di sela acara di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (13/6/2017).

Meski diadakan di Kecamatan Wado, namun sejumlah pengurus rantingnya dari Kecamatan Cibugel, Darmaraja, Jatinunggal hadir di acara tersebut. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul, namun dihadapan para anggotanya tersebut Agus Muslim juga menyampaikan berbgai program programnya.

“Program kita secara makro dan di MPC ada dua yang menjadi titik kita dalam upaya menjaga merawat dan memelihara apa yang ada di masyarakat. Kita ingin mengembalikan Sumedang yang utuh, ini dalam upaya menjaga NKRI. Jadi ada dua program ke masjid dan ke lapangan bola,” sebutnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK