Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 18 Juni 2017 - 18:24 WIB

Jika bertemu, begini suasana lintas komunitas warganet Sumedang



sumedangonline.com, SUMEDANG – Warganet lintas komunitas media sosial yang ada di kabupaten Sumedang menggelar buka bersama di Tiffany and Resto, Minggu (18/6/2017).
Acara yang didukung indosat ooredoo itu pun diisi dengan acara nonton bareng Persib Bandung. Menurut admin Hanjuang, Yayan N Kaelani, lokasi Tiffany and Resto akan menjadi salahsatu tempat untuk berekspresi warga Sumedang. Meski pembukaan tenannya baru akan di mulai setelah Lebaran tahun ini, namun menurut Yayan, tenan tenan tersebut sudah full booked.
“Ini akan jadi tempat yang refresentatif untuk komunitas di Sumedang kumpul. Bahkan nanti saya juga mengusulkan ada ruangan untuk rapat rapat kecil, dan alhamdulillah yang punyanya memberikan respon yang positif,” ujar Yayan NK.
Lebih lanjut sebut dia di Tiffany and Resto pun nantinya bakal kita temui sejumlah tenan yang menampilkan produk produk khas Sumedang. “Jadi ke depannya nggak bingung lagi kalau mau mencari oleh oleh khas Sumedang, karena di sini insyaallah sudah tersedia,” paparnya.
Lokasi yang sangat strategis, terdapat tempat parkir yang luas pun mendukung kenyamanan para pengunjung nantinya. Adanya Aula yang terbuka dan luas menjadian tempat ini cocok untuk acara acara pertemuan.
Acara buka bersama dan nonton bareng kali ini pun di dukung sejumlah komunitas diantaranya inimahsumedang, pattuju, cihoprintshop, hanjuang sumedang, sumedang tandang, sumedangonline dan sumedang cantik, youtuber sumedang, pmi,  bst, umkm, panitia pasanggiri pop sunda. ***

Baca Juga  Pergi Kesawah Pulang Tak Bernyawa, Kiki Wafat Tersambar Petir
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Doni, Ingin Beri Nama Bundaran HES

BISNIS

Selamat buat Salma terpilih jadi gadis Rabbani tingkat Nasional
Lembaga Amil Zakat Nasional Pusat Zakat Umat (PZU) yang berpusat di Bandung resmi membuka kantor layanan untuk wilayah Kabupaten Sumedang. Laznas yang berafiliasi ke Ormas Persatuan Islam (Persis) ini, merupakan lembaga zakat yang mengantongi izin melalui SK Kementrian Agama No. 865 Tahun 2016.

SUMEDANG

Lembaga Amil Zakat Nasional PZU Buka Kantor Layanan di Sumedang
Ketua Bumdes Desa Legok Kaler, Jajang Parman, menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp5 Juta untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno, Kamis, 2 April 2020.

Pilihan Redaksi

Bumdes Legok Kaler Sumedang Salurkan Bantuan untuk Penanggulangan Peyebaran Covid 19

DAERAH

Longsor di Jalan Hariang, petugas turunkan tim pemadam kebakaran

Nasional

Seleksi Masuk Sekolah Ikatan Dinas Dilakukan Secara Terintegrasi

Pilihan Redaksi

Cegah Corona, Samsat Sumedang Tutup Sementara Layanan Samades, Samdong dan Samling

Pilihan Redaksi

Ini Tiga Penyelenggara Resmi Umrah di Sumedang